Pengen Maskeran Simple Pake Sheet Mask, tapi Cari yang Murce?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 1 Maret 2020 10:00
Pengen Maskeran Simple Pake Sheet Mask, tapi Cari yang Murce?
Nggak semua produk korea itu mahal kok!


Maskeran tuh emang terbukti ampuh buat merawat kulit. Tapi kadang kita males buat ngelakuinnya karena sebagian besar masker emang ribet.

Tapi untuk solusi kemageran maskeran kita, sekarang kan udah ada sheet mask. Penggunaannya tinggal langsung di tempelin aja di wajah kayak gini.

Cewek-cewek Korea Selatan identik banget dengan sheet mask ini lho. 7 dari 10 cewek korea selatan pakai sheet mask untuk merawat kulitnya.

Karena sheet mask dipercaya memiliki kandungan seperti serum wajah. Selain itu penggunaannya juga nggak sembarangan loh, karena kamu cukup memakai sheet mask selama 15 sampai 20 menit karena jika terlalu lama menggunakannya, bisa-bisa cairan serum yang ada justru nggak bisa menyerap dengan baik ke kulit dan justru menguap.

Nah kalau kamu lagi mau nyobain masker korea yang murah meriah namun oke, cobain sheet mask ini aja.

1 dari 4 halaman

INNISFREE

ilustrasi sheet mask © Diadona

Brand skincare korea ini memiliki sheet mask 'Its Real Squeeze Mask' yang di bandrol dengan harga 13.000. Terdapat 16 varian masker yang bisa kamu pilih sesuai dengan Kebutuhan kulit.

 

2 dari 4 halaman

TONY MOLY

ilustrasi sheet mask © Diadona


Brand korea yang awalnya terkenal dengan liptint nya ini juga memiliki produk sheet mask yaitu, 'Tony Moly Pureness 100 Mask Sheet'. Ia terbentuk dari 100% katun yang alami dan lembuut. Terdapat 9 varian sheet mask yang di tawarkan.

Kamu bisa mendapatkan masker ini seharga 17.000 di berbagai shopping site.

3 dari 4 halaman

ETUDE HOUSE

ilustrasi sheet mask © Diadona


Brand makeup dan skincare korea ini emang udah nggak asing lagi di telinga kita. Sheet Mask Etude House '0.2 Theraphy Air Mask' ini dibandrol dengan harga 14.000. Sama seperti inisfree produk sheet mask ini juga memiliki banyak varian.

4 dari 4 halaman

THE FACE SHOP

ilustrasi sheet mask © Diadona


The face shop 'Real Nature Mask Sheet New Fresh Flora Herb Plant Daily' memiliki kandungan herbal dan floral. Ada 10 macam pilihat sheet mask yang di tawarkan oleh the face shop.

Murah, kamu bisa mndapatkan sheet mask ini cuma seharga 13.000 loh.

Nah itu dia rekomendasi sheet mask korea murce yang bisa jadi pilihan kamu untuk berbelanja sheet mask.

Saya salah satu yang suka banget memakai sheet mask, semoga kamu juga cocok ya!

Beri Komentar