Noah Sinclair Beri Kartu Ucapan Hari Ibu untuk BCL, Netizen Malah Salfok sama Foto Park Seo Joon!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 23 Desember 2020 10:54
Noah Sinclair Beri Kartu Ucapan Hari Ibu untuk BCL, Netizen Malah Salfok sama Foto Park Seo Joon!
Ada Park Seo Joon-nya guys!

Perayaan Hari Ibu pada 22 Desember kemarin menjadi momen manis dan haru antara ibu dan anaknya, termasuk Noah Sinclair dan BCL. Noah juga memberikan sesuatu yang manis untuk sang ibunda.

Hal ini diabadikan Bunga Citra Lestari di akun Instagram pribadinya. Terdapat foto Noah yang memberikan kartu ucapan untuk BCL dengan senyum manisnya.

1 dari 4 halaman

Noah Sinclair Beri Ucapan Hari Ibu

Noah Sinclari Beri Ucapan BCL Hari Ibu © Diadona

Bunga Citra Lestari mengunggah foto Noah Sinclair yang memberikan kartu ucapan Hari Ibu. Ia tampak tersenyum lebar sambil memamerkan kartu ucapan hasil karyanya bertuliskan, 'Happy Mothers Day Mommy!'

Postingan dengan caption yang dibubuhi BCL, " My little angle. U really know how to put a smile on my face" tersebut sukses bikin banyak orang ikut kesemsem akan tingkah manis Noah.

2 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair)

Namun, gak sedikit pula netizen yang malah salfok sama kartu ucapan Noah lainnya. Pasalnya, ada juga kartu ucapan dengan gambar aktor Korea Park Seo Joon di sana.

3 dari 4 halaman

Netizen Salfok Park Seo Joon

Noah Sinclari Beri Ucapan BCL Hari Ibu © Diadona

Di slide foto kedua yang diunggah BCL, ternyata Noah memberikan doa harapan untuk sang ibunda. Namun, di antara pesan manis tersebut ada foto Park Seo Joon yang tampak ganteng sambil menopang dagu.

Hal ini pun sukses bikin netizen heboh membanjiri kolom komentar. Meski banyak yang merasa terharu dengan pesan manis Noah, netizen juga gak bisa mengabaikan foto Park Seo Joon di sana.

4 dari 4 halaman

" Ada Park Seojun nya," tulis akun 9n20114 di kolom komentar.

" SALFOK SEO JOON," sambar netizen lain dengan akun enapwt.

" Bucin PSJ juga," komen akun amaliaserly07.

Kayaknya BCL juga bucin Park Seo Joon nih guys sampai sama Noah diselipkan fotonya. Manis banget ya Noah buat perayaan Hari Ibu ke BCL!

Beri Komentar