Pantas Aja Gaya Rambut Kepang Mendadak Jadi Favorit, Para Idol Jadi Kayak Bocah Gini

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 31 Maret 2020 14:03
Pantas Aja Gaya Rambut Kepang Mendadak Jadi Favorit, Para Idol Jadi Kayak Bocah Gini
Nggak hanya style fashion idol Korea yang digemari, tapi model rambut kepang kayak gini juga loh.

Korea Selatan itu benar-benar jadi pusatnya trend fashion ya. Mulai dari gaya berbusana, make up bahkan sampai rambut. Pernah juga loh rambut warna-warni kayak pelangi dibawakan sama para idol Korea. Nah kali ini beda lagi.

Rambut kepang ini sebenarnya bukan style baru, justru pasti beberapa dari kalian pernah waktu kecil rambutnya dikepang sama ibu, ya kan? Nah kali ini jadi hair style yang trending lagi loh. DIbawakan sama para idol ini rambut kepang jadi terlihat lucu dan patut banget dicoba loh! Kesan imutnya jadi plus plus nih!

1 dari 14 halaman

Joy Red Velvet

Member Red Velvet ini sedang disibukkan dengan kegiatannya sebagai manajer tim basket para seleb di Korea. Sambil pakai baju sporty dan memegang bola basket begini, membuatnya terlihat benar-benar imut kan? Apalagi ditambah pakai poni.

      Lihat postingan ini di Instagram

??? ? ?? ???????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joy (@_imyour_joy) pada

2 dari 14 halaman

Yeri Red Velvet

Maknae atau member termuda girlband Red Velvet ini juga suka melakukan hair do sama rambutnya, salah satunya model kepang. Dengan rambut warna pink yang dikepang gini bikin Yeri benar-benar kayak anak kecil ya.

Ilustrasi Idol Korea Berambut Kepang, Yeri Red Velvet © Diadona

3 dari 14 halaman

Jennie Blackpink

Kalau yang baru-baru ini tampil dengan rambut kepang adalah Jennie Blackpink. Posenya imut banget seolah ingin menyuapi dumpling ke siapapun yang melihat fotonya. DItambah dengan rambut kepang dan wajah polos tanpa riasan, innocent banget!

      Lihat postingan ini di Instagram

Eat your dumplings on valentines day

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada

4 dari 14 halaman

Lisa Blackpink

Biasa tampil swag dan baddas di panggung, kali ini Lisa juga nunjukin sisi imutnya dengan rambut berponinya yang dikepang. Beda banget ya Lisa on stage sama yang off stage kayak gini?

      Lihat postingan ini di Instagram

???? @sooyaaa__ ?? ?????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh LISA (@lalalalisa_m) pada

5 dari 14 halaman

Krystal Jung

Krystal yang terkenal dengan image dinginnya seperti Putri Es ini juga pernah mengepang rambutnya. Meski terlihat dingin tapi juga ada aura innocentnya ya, apalagi dengan pamer wajah polos tanpa riasan begini.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada

6 dari 14 halaman

Yuri SNSD

Saat masa promosi SNSD dengan lagu Party, Yuri sering mengepang rambutnya loh! Imut banget kan ditambah senyumnya kayak gitu? Siapa coba yang kira Yuri sudah mau masuk kepala tiga kalau tampilannya imut gini?

      Lihat postingan ini di Instagram

??

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???? ???? (@yulyulk) pada

7 dari 14 halaman

Yoona SNSD

Ratu visualnya Korea Selatan ini nggak cuma dikenal cantik tapi juga awet muda gini girls. Lihat aja deh tampilannya dengan rambut kepang, ditambah baju berenda, imut banget! Kayak tokoh anak-anak beneran kan? 

      Lihat postingan ini di Instagram

?? ?? ? ????? #taipei #?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ yoona__lim pada

8 dari 14 halaman

Taeyeon SNSD

Taeyeon sang leader juga sering banget tampil dengan rambut kepang loh! Mulai dari yang simple sampai yang agak ribet. Apalagi saat era single " I" nya keluar. Coba mana ada yang percaya umurnya sudah 31 tahun kalau tampilannya imut kayak bocah gini.

Ilustrasi Idol Korea Berambut Kepang, Taeyeon © Diadona

9 dari 14 halaman

Sandara Park

Mbak yang satu ini juga awet mudanya kebangetan. Umurnya tahun ini 35 tahun loh! Tapi malah masih keliatan kayak remaja, apalagi dengan gaya rambut kepang saat traveling kayak gini.

      Lihat postingan ini di Instagram

Beautiful sunset of #Bagan #Myanmar with my new friends ????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandara Park (@daraxxi) pada

10 dari 14 halaman

Yuqi G-DILE

Salah satu member girlband swag asal Korea, Yuqi ini juga suka banget berpenampilan imut. Mukanya emang nggemesin banget sih, apalagi dengan gaya rambut kepang gini. Kamu mau coba juga nggak nih tampil imut ala Yuqi? 

      Lihat postingan ini di Instagram

[#??] 2020 ?? ?? ?? ??? ? Hope 2020 can be a year without bad things ? ??2020? ?????????? Neverland I love you all Always here with you guys ?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh (G)I-DLE (??)??? (@official_g_i_dle) pada

11 dari 14 halaman

Chung Ha

Penyanyi solo perempuan yang sempat mau datang ke Indonesia tapi gagal karena Corona ini juga bisa tampil imut loh! Nggak hanya image swag atau seksi yang bisa ia pamerkan, tapi juga nggemesin dengan rambut blonde-nya yang dikepang. 

      Lihat postingan ini di Instagram

???? 190720 #????? ????????????????????????????????? Snapping ???? ????????????????????????????????? #?? #CHUNGHA #?? #??? #BYULHARANG #Flourishing #Snapping

Sebuah kiriman dibagikan oleh ?? CHUNG HA (@chungha_official) pada

12 dari 14 halaman

Somi

Nah kalau Somi, tampil dengan rambut kepang di MV " Birthday" dengan style yang berbeda. Satunya dengan konsep swag, satunya imut banget! Kalau gini Somi jadi kayak benar-benar anak kecil yang lagi ngerayain ulang tahun ya?

Ilustrasi Idol Korea Berambut Kepang, Somi © Diadona

13 dari 14 halaman

Nayeon TWICE

Meski Nayeon ada di deratan eonni line, tapi wajahnya ini justru bikin gemas banyak orang. Udah punya gigi kelinci, rambutnya dikepang dua lagi. Duh siapa coba yang nggak gemes sama Nayeon?

Ilustrasi Idol Korea Berambut Kepang, Nayeon TWICE © Diadona

14 dari 14 halaman

Rambut model kepang ini bisa banget loh kamu tiruin sebagai style terbarumu. Kamu juga bisa cobain variasi kepang yang unik dan menggemaskan kalau ingin tampil cute kayak para idol Korea tadi. Daripada gabut di rumah, mainan rambut seru juga kan?

Beri Komentar