Pakai Trik 'Senyum' Untuk Apply Blush On, Yakin Itu Cocok Sama Bentuk Wajahmu?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 6 Februari 2020 11:08
Pakai Trik 'Senyum' Untuk Apply Blush On, Yakin Itu Cocok Sama Bentuk Wajahmu?
Kamu menggunakan trik ini untuk make up sehari-hari?

7 dari 10 cewek pakai make up sehari-hari. Iya , nyatanya make up memang udah jadi hal yang mendasar banget buat kita. Beberapa dari kita bahkan ngaku nggak pede kalau keluar rumah tanpa make up.

Make up itu mudah, kalau kita sudah terbiasa dan ngerti bagaimana tips and trick-nya. Tapi tunggu dulu, nggak semua tips and trick seputar make up yang kamu tahu bisa kamu aplikasikan dengan wajahmu lho. Kok bisa?

Dilansir dari Boldsky.com, salah satu trik yang terkenal adalah 'senyum' lalu menggunakan blush on di bagian tulang pipi yang jadi menonjol karena senyuman itu.

Tapi ini bener-bener work nggak sih?

1 dari 2 halaman

ilustrasi make up blush onilustrasi make up blush on © boldsky.com

It's work, tapi nggak semua bentuk wajah cocok dengan cara ini. Karena cara ini memang cara yang universal, sayangnya beberapa orang nggak memiliki tulang pipi yang terlihat, jadi letak kamu membubuhkan blush on nggak bisa selalu sesuai.

Eits tapi beda cerita, kalau kamu memiliki tulang pipi yang jelas, maka selamat kamu cocok dengan trik ini.

Namun tetap saja lho, kamu nggak bisa menggunakan cara ini selamanya. kenapa? Karena seiring berjalannya waktu dan seiring berjalannya usia. Nyatanya kulit kita mengalami perubahan.

2 dari 2 halaman

Tips Mudah Memakai Blush On Dengan LipstikTips Mudah Memakai Blush On Dengan Lipstik © © MEN

Kulit mulai mengendur dan raut wajah juga berubah. Otomatis kamu jadi akan menempatkan blush on di tempat yang lebih rendah.

Jadi, kalau kamu tidak memiliki tulang pipi yang kelihatan atau kulit wajah yang sudah mulai mengendur. Kamu tidak perlu lagi menggunakan teknik ini ya. Kamu cukup menggunakan blush on di bagian pipimu, tanpa berpatokan dengan senyum wajah. 

Tapi jangan sampai hal ini bikin kamu jadi mengurangi senyuman ya, girls!

Beri Komentar