Rekomendasi Hotel di Malang di Bawah Rp 500 ribu, Cocok untuk Staycation di Masa Pandemi

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 27 Juli 2021 12:20
Rekomendasi Hotel di Malang di Bawah Rp 500 ribu, Cocok untuk Staycation di Masa Pandemi
Tertarik untuk ke sana?

Di masa pandemi seperti ini, staycation adalah cara terbaik untuk liburan namun tetap menghindari kerumunan. Kota Malang merupakan salah satu kota dengan banyaknya tempat wisata yang bisa dinikmati.

Namun, tak hanya tempat wisatanya saja yang bisa dinikmati, melainkan beberapa penginapan unik dan murah bisa dinikmati di kota dingin ini.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah hotel murah di Malang yang cocok untuk Staycation di masa pandemi!

1 dari 5 halaman

1. Victoria Boutique Residence

Victoria Boutique Residence Malang © Diadona

Victoria Boutique Residence berlokasi di Jl. Ciliwung, Malang. Hotel ini punya desain arsitektur tradisional khas Jawa berpadu dengan desain modern yang unik.

Fasilitas yang tersedia di sini mulai dari suasana nyaman, restoran, TV, AC, hingga beragam spot foto yang instagramable. Untuk menginap di sini, dibanderol mulai dari Rp 185 ribu saja, loh!

2 dari 5 halaman

2. Kontena Hotel

Hotel Kontena © Diadona

Kontena Hotel terletak di Jl. Agus Salim No. 106 Temas, Batu. Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis karena terletak di beberapa destinasi Wisata di Kota Batu, Malang. Selain menginap, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Batu seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut, dan banyak lagi.

Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 290 ribu aja.

3 dari 5 halaman

3. Fave Hotel

Fave Hotel Malang © Diadona

Fave Hotel berada di Jl. Raya Tlogomas No. 25, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Hotel ini menawarkan suasana menginap dengan dominasi desain berwarna ungu yang unik.

Beragam fasilitas yang tersedia mulai dari AC, TV, Wi-Fi, hingga restoran bisa kamu nikmati di sini.

Harganya cukup murah mulai dari Rp 288 ribu saja.

4 dari 5 halaman

4. Ubud Hotel & Villa Cottages

Ubud Hotel Malang © Diadona

Ubud Hotel & Villa Cottages berada di Jl. Bendungan Sigura-Gura Barat No. 6, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Malang. Ubud Hotel menghadirkan suasana seperti berada di Ubud. Hotel ini menampilkan suasana di Ubud Bali mulai dari arsitektur, patung-patung hingga pernak-pernik khas Bali.

Hotel ini cocok untuk kamu yang ingin mencari ketenangan karena lokasinya yang dikelilingi pepohonan hijau dan sungai. Fasilitasnya cukup lengkap, seperti AC, TV LCD, balkon atau teras, kolam renang, Wi-Fi hingga restoran. Untuk menginap di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 293 ribu.

Beri Komentar