Pakai Maskara di Alis. Kenapa, Nggak?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 28 Desember 2019 22:00
Pakai Maskara di Alis. Kenapa, Nggak?
Pakai maskara di bulu mata sudah biasa, gimana kalau di alis?

Dunia kecantikan memang tak akan habis untuk dieksplorasi. Salah satu yang akan terus mengalami perkembangan yakni bagian mata, utamanya pada alis dan bulu mata.

Salah satu trik yang mungkin tak banyak diketahui yakni menempatkan maskara pada alis. Kamu bisa mengenakan maskara bening maupun maskara berwarna gelap untuk diaplikasikan pada alis. Maskara bening bisa membantumu merapikan alis agar tidak kesana-kemari, dengan cairan bening tersebut alis seolah-olah tidak mendapatkan sentuhan apa-apa.

Berbeda halnya ketika kamu mengaplikasikan maskara dengan warna gelap. Kamu perlu menyesuaikan warna maskara dengan warna kulit dan warna alismu yang asli. Jangan sampai 'tabrakan' warna yang kamu buat malah menimbulkan tragedi yang mengerikan.

Maskara dengan warna bening memang bisa membuat alis tampak rapi dan terkesan natural, sedangkan maskara berwarna gelap akan menimbulkan kesan yang lebih dramatis.

Kamu bisa mengaplikasikan maskara pada alis, jika kamu memiliki alis yang tipis namun menginginkannya terlihat lebat. Maskara akan menambah volume pada alis, sehingga rambut alis akan terlihat rimbun. Kamu bisa juga mengenakannya saat rambut alis susah diatur, cukup kenakan maskara bening dan bentuklah sesuai arah yang kamu inginkan. Jika kamu ingin membuatnya terlihat match dengan warna rambutmu, bisa juga kok. Asalkan kamu memilih warna yang tepat dan sesuai ya, Girls.

Beri Komentar