Nggak Usah Minder, Perempuan Rambut Pendek Diam-Diam Tetap Memesona kok!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 9 Juli 2020 13:15
Nggak Usah Minder, Perempuan Rambut Pendek Diam-Diam Tetap Memesona kok!
Nggak usah ragu kalau mau potong rambut jadi pendek..

Setiap perempuan memang punya daya tarik masing-masing yang bisa bikin pria terpikat. Tapi tau nggak sih, suatu penelitian mengungkapkan bahwa rambut pendek dikaitkan dengan aspek data tarik yang berbeda dari seorang perempuan.

Melansir dari Bright Side, ada beberapa alasan mengapa perempuan rambut pendek justru diam-diam menarik perhatian para pria loh.

1 dari 3 halaman

1. Menarik perhatian

Ilustrasi Perempuan Rambut Pendek © Diadona

Secara umum, perempuan biasanya memiliki rmabut yang panjang tergerai. Atau setidaknya kalau pendek, masih berada di batas bahu. Tapi manakala mereka berani memotong rambutnya bergaya pixie, hal itu justru jadi pesona tak tertahankan yang mampu menarik perhatian.

2. Aura kecantikan semakin terpancar

Keberadaan rambut memang sedikit banyak 'menyembunyikan' fitur wajah perempuan. Untuk itu, ketika seorang perempuan memotong rambutnya dengan begitu pendek, fitur wajah bahkan sampai leher akan terpampang nyata. Bagi kebanyakan pria, jenis potongan ini akan membuat kecantikan perempuan semakin terpancar.

2 dari 3 halaman

3. Simpel dan nggak ribet

Ilustrasi Perempuan Rambut Pendek © Diadona

Rambut panjang sudah pasti butuh perawatan yang agak ribet dan memakan waktu yang lama, semisal seperti harus di-hair dryer, dicatok, atau mungkin di-blow. Berbanding terbalik dengan hal tersebut, perempuan yang memiliki rambut pendek terkesan nggak membutuhkan banyak usaha untuk menata rambutnya. Hal ini juga yang membuat pria jadi tertarik, karena mereka nggak terlalu sibuk untuk menata penampilannya.

4. Penuh percaya diri

Nggak semua perempuan berani untuk memangkas rambutnya bahkan sampai pendek. Bisa dibilang butuh nyali yang cukup kuat dan kepercayaan diri yang cukup tinggi, untuk membiarkan 'mahkotanya' dipangkas sedemikian rupa. Kepercayaan diri semacam ini yang membuat banyak laki-laki mudah terpikat oleh pesonanya.

Beri Komentar