Udah Kayak Pacar Boboho, Gimana sih Ngatasin Rambut yang Dipotong Kependekan?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 29 Maret 2020 11:00
Udah Kayak Pacar Boboho, Gimana sih Ngatasin Rambut yang Dipotong Kependekan?
Kita semua pernah mengalaminya.

Setiap pergi potong rambut pasti kita semua punya ekspektasi, mau dipotong model begini atau begitu. Kalau sudah begini, kita tentu punya ekspektasi. Hasil nantinya seperti apa.

Tapi nggak jarang nih, hasilnya justru rambut kita nggak sesuai ekspektasi. Yang paling sering adalah, rambut jadi di potong kependekan. Argh, mau nangis aja!

Tapi jangan panik dulu. Kamu harus tetap relax dan tenang. Kamu bisa ngelakuin hal-hal ini setelah tau terjadi tragedi rambut di potong kependekan ini.

1 dari 2 halaman

Coba Cari Gaya Rambut yang Bagus Dengan Model Itu

Ilustrasi Rambut Pendek © Diadona

Ilustrasi Rambut Side Braid © Diadona

Ilustrasi Rambut Blonde © Diadona


Dilansir dari wikihow.com, kamu bisa mengkuncir rambutmu, atau kalau nggak bisa di kuncir saking pendeknya, kamu juga bisa mengepangnya dengan berbagai gaya kok. Ada banyak banget selebriti yang suka bereksperimen dengan model rambut pendek. Kamu bisa mencari mana yang paling sesuai dengan rambutmu.

2 dari 2 halaman

Saatnya Pakai Aksesoris

Jepit Rambut © Diadona

Ini saat yang tepat untuk maksimalin aksesorismu. Kamu bisa menggunakan berbagai model jepit rambut yang saat ini lagi tren. Nggak cuma itu, kamu juga bisa menggunakan topi.

Meski adabanyak cara untuk mengakali rambut yang dipotong kependekan. Namun kamu tetap harus menerima rambutmu yang baru.

Anggap saja kalau ini adalah kamu yang baru. Kalau kamu sudah positif thinking begini, semua akan dijalani lebih mudah lho. Nanti, tau-tau kamu akan sadar " lho rambutku udah panjang lagi!." Yeay, keep it positif!

Beri Komentar