Tampil Kece dalam Berbagai Kesempatan, Yuk Coba Tips Styling Rambut Keriting Ala Hairstylist Ini!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 18 Maret 2020 06:00
Tampil Kece dalam Berbagai Kesempatan, Yuk Coba Tips Styling Rambut Keriting Ala Hairstylist Ini!
Berbagai style rambut keriting ala hairstylist Hos Hounkpatin.

Rambut bisa dibilang mahkota bagi kaum wanita. Pastinya, kamu ingin dong tampil dengan rambut yang kece di setiap kesempatan. Buat kamu yang memiliki rambut keriting hal ini tentu memerlukan perhatian ekstra.

Hos Hounkpatin, seorang hairstylist asal New York yang juga beberapa kali menata rambut model top ini memiliki beberapa rekomendasi style yang dapat membuat rambut keritingmu makin sempurna di segala kesempatan. 

Nah, ini dia rekomendasi style yang bisa kamu coba pilihan dari Hos Hounkpatin yang dirangkum dari hudabeauty.com (17/03/2020).

1 dari 3 halaman

1. No-Head Up Do Ala Keke Palmer

      View this post on Instagram      

A post shared by HosHounkpatin???????????????????? (@hoshounkpatin) on

Hos menjelaskan jika Keke Palmer tak menyukai mengaplikasikan catok panas pada rambutnya. Nah, bila kamu juga sama dengan Kekek style rambut ini bisa banget kamu coba.

Pertama, sisir rambut dengan sikat yang lembut. Kemudian, aplikasikan produk Design Essential Sleek MAX Edge Control pada rambut. Produk ini membantu menciptakan tampilan yang modern namun terkesan lembut tanpa menggunakan catok.

Terakhir, ikat rambut di atas. Gaya ini cocok buat kamu yang mempunyai rambut lebat dan bervolume.

2 dari 3 halaman

2. 70s Hair Vibes Ala Imaan Hammam

      View this post on Instagram      

A post shared by HosHounkpatin???????????????????? (@hoshounkpatin) on

Selanjutnya, kamu bisa mencoba style rambut keriting ala Imaan Hammam ini. Buat kamu yang belum tahu, Imaan Hammam merupakan seorang model asal Belanda. Untuk mendapatkan sytle rambut seperti Imaan, kamu bisa menyisir rambut secara lembut lebih dulu. Kemudian, gunakan produk pelindung panas pada rambut sebelum mengaplikasikan catok curly.

Hos menjelaskan jika ia menggunakan catok curly berukuran setengah inchi. Salah satu trik untuk mendapatkan style rambut ala Imman Hamman ini yakni dengan menyilangkan catokan dari kiri ke kanan dengan arah yang berbeda.

Kemudian, gunakan jari untuk memisahkan keritingan dan membuatnya lebih bervolume. Sentuhan terakhir, semprotkan hair spray agar rambut tetap rapi.

 

3 dari 3 halaman

3. Style Rambut Sleek Ala Alicia Keys

      View this post on Instagram    

I had the pleasure working with the one & only @aliciakeys ???????? for @artnews Swipe to see what I created in the back;) ???? @danascruggs #hairbyhos using @iloveindique #aliciakeys

A post shared by HosHounkpatin???????????????????? (@hoshounkpatin) on

Style rambut ala Alicia Keys ini memperlihatkan kesan rapi sekaligus fresh. Hos Hounkpatin juga menjelaskan jika saat ini style rambut seperti inilah yang jadi favoritnya. Dengan tampilan rambut yang terkesan licin dan mengaitkannya dengan kepangan akan menampilkan kesan segar. Style ini juga cocok lho saat menghadiri acara formal.

Nah, itu dia 3 style rambut keriting ala hairstylist Hos Hounkpatin. Tertarik mencoba?

Beri Komentar