Nanas untuk Dimakan Udah Biasa, Kalo Dijadikan Serum? Pasti Enak Nih!

Reporter : Mila
Minggu, 29 Maret 2020 07:00
Nanas untuk Dimakan Udah Biasa, Kalo Dijadikan Serum? Pasti Enak Nih!
Serum pertama berbahan nanas hadir di Indonesia!

Siapa di sini yang suka makan buah? Kalau iya, buah apa yang paling kalian suka, apakah itu nanas? Yeees, nanas emang buah yang udah nggak asing lagi ya buat dikonsumsi. Rasanya yang kecut-kecut manis gimana gitu punya kenikmatan tersendiri.

Tapi kamu tau nggak sih, selain dikonsumsi, nanas juga sekarang dijadikan sebagai bahan utama dari skincare. Wow, emang ada? Ada dong! Indonesia tercinta nih salah satunya.

Merek dari Kaley Skincare membuat serum berbahan dasar nanas yang kaya akan vitamin c sebagai produk barunya. Ini pertama dan baru banget loh di Indonesia. Yuk, simak selengkapnya di bawah!

1 dari 1 halaman

      View this post on Instagram

COMING SOON 27 - 03 - 2020 pineapple-c brightening essence serum - Give this pineapple warm hug ???? - Sent thousand of love if you like it ?? - And give some sweet comment ????

A post shared by Kaley Skincare Official (@kaleyskincare) on

Dengan nama produk Pineapple-c Brightening Essence Serum, udah tergambar banget dong target manfaat yang akan didapat dari serum ini.

Berbahan dasar ekstrak nanas pilihan dan bahan aktif seperti hyaluronic acid, arbutin, mulberry ekstrak, chamomile ekstrak, vit c, aloe vera, dll, bikin serum ini bisa mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda-noda hitam di wajah.

Cocok banget nih untuk kamu yang punya kulit kusam dan punya banyak bekas jerawat.

Serum ini udah dijual di e-commerce seperti shopee dengan harga Rp 230 Ribu untuk ukuran 30 ml. Dijamin deh bakal jadi holy grail kamu! So tunggu apa lagi? Grab it fast!

Beri Komentar