Moko Moko Punya Harga Baru nih, Cantik Banget Buat Dikoleksi di Tanggal Muda Abis Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 30 Maret 2020 09:57
Moko Moko Punya Harga Baru nih, Cantik Banget Buat Dikoleksi di Tanggal Muda Abis Ini!
Produk kosmetik khas Korea ini punya vaariasi produk dan harga baru loh!

Make up ala Korea yang natural dan flawless memang jadi kesukaan banyak perempuan. Termasuk produk kosmetiknya yang bisa menunjang tampilan cetar kayak unni Korea. Belum lagi kemasannya yang nggemesin minta banget dibeli.

Salah satunya nih ada brand Moko Moko Khas Korea yang punya variasi produk baru girls! Kamu harus cobain deh concealernya, eyeliner dan dua shade blush on-nya. Nah, sambil nungguin produk barunya meluncur di Shopee Moko Moko, kita borong dulu yuk produk favoritmu dengan harga baru yang pastinya lebih murah dong!

1 dari 5 halaman

Twinkle Twin Bundle (2pc Eye Shadow)

Ilustrasi Twinkle Twin Bundle (2pc Eye Shadow) © Diadona


Dengan harga yang didiskon jadi Rp 59.780 kamu bisa dapatin dua warna eye shadow dari Moko Moko! Warna mencolok ini pas banget buat kamu yang doyan eksperimen warna-warna baru riasanmu. Matamu jadi tampil cantik dan tahan lama.

2 dari 5 halaman

Moko Moko My Precious Contour Cocoan Coffe

Ilustrasi Moko Moko My Precious Contour Cocoan Coffe © Diadona


Contour yang bisa kamu andalin ya punyanya Moko Moko ini. Hasilnya bakalan soft dan matte loh! Harganya didiskon 15% jadi Rp 20.825 aja.

3 dari 5 halaman

Moko Moko My Precious Mascara Midnight Black

Ilustrasi Moko Moko My Precious Mascara Midnight Black © Diadona


Maskara waterproof ini dijamin bakal bikin bulu matamu lebih tebal dan pastinya long lasting dong! Harganya juga serba diskon jadi Rp 20.825.

4 dari 5 halaman

Moko Moko My Precious Lip Creme - Sassy Nude

Ilustrasi Moko Moko My Precious Lip Creme - Sassy Nude © Diadona


Tau gak sih, warna ini adalah best seller yang jadi favorit banyak orang. Bahkan di toko offline banyak yang kehabisan loh! Mumpung ada diskon, kamu jangan sampai ketinggalan buat coba warna cantik ini ya! Harganya Rp 20.825 juga.

5 dari 5 halaman

Masih banyak nih produk Moko Moko yang siap kamu borong. Apalagi habis ini gajian kan, tanggal muda. Jadi cuss aja deh ke sini! Kantongmu gak bakal dibikin kering buat dapatin produk yang cantik dan lucu ini kok!

Beri Komentar