15 Model Tas Wanita Terbaru untuk Lebaran, Bikin Penampilan kian Paripurna

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 26 Maret 2024 16:26
15 Model Tas Wanita Terbaru untuk Lebaran, Bikin Penampilan kian Paripurna
Tampil memesona dengan menggunakan tas wanita terbaru untuk lebaran. Seperti apa model yang paling kekinian?

Menyambut momen lebaran, semua orang sibuk untuk mempersiapkan penampilan yang memesona. Salah satunya dengan cara memilih tas lebaran yang cantik dan fungsional.

Tas bukan hanya sekedar aksasoris untuk membawa barang-barang, tetapi juga merupakan bagian penting dari gaya seseorang. Model tas wanita terbaru menjadi suatu hal yang dapat memperkaya penampilan. Dari tas selempang hingga tote bag, begitu banyak pilihan tas yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Model tas terbaru juga menampilkan desain yang inovatif dan material yang berkualitas. Dengan memilih model tas wanita terbaru untuk lebaran yang tepat, kamu dapat menciptakan tampilan yang memikat untuk hari raya. Berikut model tas wanita terbaru untuk lebaran yang dapat kamu pakai sebagai pelengkap penampilanmu. 

1 dari 5 halaman

1. Pouch Bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Pouch Bag © Diadona© pinterest.com

Pouch bag adalah salah satu model tas wanita terbaru untuk lebaran. Tas ini memiliki desain yang sederhana dan minimalis dengan bentuk yang biasanya kotak atau segi empat. Meskipun ukurannya terbilang cukup kecil, pouch ini memiliki bagian isi yang cukup besar. 

2. Quilted Bag 

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Quilted Bag © Diadona© pinterest.com

Quilted bag adalah salah satu model tas wanita terbaru untuk lebaran yang dapat mempercantik tampilanmu. Tas ini terbuat dari bahan yang seringkali digunakan untuk selimut dan memiliki pola jahitan berbentuk segiempat yang dapat menampilkan tampilan mewah. 

3. Bucket Bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Bucket Bag © Diadona© pinterest.com

Bucket bag adalah tas yang dapat memberikan sentuhan chic dan stylish pada penampilan lebaran. Model tas wanita terbaru untuk lebaran ini memiliki bentuk yang unik seperti ember yang diberi tali yang memberikan kesan yang modern dan trendi. Tas ini dilengkapi dengan akses seperti tali serut pada bagian atas. 

Selain estetikanya yang menawan, model tas wanita terbaru untuk lebaran ini memiliki ruang penyimpanan yang luas. Kamu dengan mudah dapat membawa barang-barang seperti ponsel, dompet, kunci, dan makeup

4. Shopper bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Shopper bag © Diadona© pinterest.com

Shopper bag adalah model tas wanita terbaru untuk lebaran andalan bagi kamu yang memiliki barang bawaan yang banyak. Tas ini memiliki bentuk yang besar dan luas, sehingga dapat menampung banyak barang termasuk cadangan pakaian. Dengan desainnya yang trendy, tas ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana lebaran. 

2 dari 5 halaman

5. Waist Bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Waist Bag © Diadona© pinterest.com

Tas pinggang yang sedang populer ini dapat menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan. Memiliki desain yang praktis dan fungsional, model tas wanita terbaru untuk lebaran ini memiliki bentuk yang menempel pada pinggang atau pinggul, yang dapat memberikan kebebasan dalam bergerak. 

6. Shoulder Bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Shoulder Bag © Diadona© pinterest.com

Model tas wanita terbaru untuk lebaran shoulder bag memiliki desain yang klasik dan elegan, dengan memiliki tali panjang yang memunginkan untuk menggantungkan di bahu dengan nyaman. Kamu dapat memilih shoulder bag yang sesuai dengan busana lebaranmu, dijamin penampilan jadi tampak serasi.

7. Clutch Bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Clutch Bag © Diadona© pinterest.com

Selanjutnya, ada clutch bag sebagai model tas wanita terbaru untuk lebaran. Tas ini memiliki desain yang elegan dan mewah dengan ukuran yang kecil dan ramping.

Clutch bag sering dihiasi payet atau mutiara untuk memberikan kesan glamor. Selain untuk hari raya, kamu bisa gunakan tas ini untuk acara formal atau semi-formal lainnya. 

8. Mini Backpack

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Mini Backpack © Diadona© pinterest.com

Mini backpack adalah model tas wanita terbaru untuk lebaran yang modis dan praktis. Memiliki desain yang compact dan simpel, dengan dua tali bahu yang dapat disesuaikan sehingga dapat dipakai dengan nyaman. Tas ini cocok digunakan untuk gaya yang casual dan nyaman, tetapi tetap terlihat modis. 

3 dari 5 halaman

9. Dumpling Bag 

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Dumpling Bag © Diadona© pinterest.com

Dumpling bag memiliki desain yang unik dengan bentuk yang menyerupai kue pangsit yang memberikan sentuhan trendy. Model tas wanita terbaru untuk lebaran ini menjadi pilihan yang menarik untuk lebaran. Dumpling bag sering hadir dengan berbagai pilihan warna dan tekstur dan kamu dapat sesuaikan dengan gaya baju lebaran yang akan dipakai.

10. Bracelet Small Leather

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Bracelet Small Leather © Diadona© pinterest.com

Model tas wanita terbaru untuk lebaran berupa bracelet small leather, memberikan kesan yang elegan dan mewah. Dibuat dari bahan kulit yang berkualitas tinggi, tas ini memiliki tekstur yang halus.

Dilengkapi dengan rantai logam memberikan kesan yang chic dan modern. Cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis outfit lebaran. 

11. Tote Bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Tote Bag © Diadona© pinterest.com

Tote bag memiliki desain yang sederhana namun fungsional, dengan bentuk kotak yang luas dan tali yang kuat pada bahu. Model tas wanita terbaru untuk lebaran ini mampu menampung banyak barang bawaan dengan nyaman. Hadir dengan berbagai pilihan desain dan material, mulai dari kanvas hingga kulit sintetis.

12. Top Handle Bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Top Handle Bag © Diadona© pinterest.com

Model tas wanita terbaru untuk lebaran, top handle bag memiliki desain yang simpel namun tetap terlihat mewah. Dengan pegangan atas yang kokoh dan tali bahu opsional, tas ini dapat digunakan dengan berbagai outfit lebaran. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi menawarkan tampilan yang berkelas dan elegan.

4 dari 5 halaman

13. Mini Sling Bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Mini Sling Bag © Diadona© pinterest.com

Mini sling bag adalah model tas wanita terbaru untuk lebaran yang sangat cocok untuk kamu yang simpel. Memiliki desain yang sangat kecil, tas ini hanya bisa terisi oleh handphone dan dompet kecil.

Mini sling bag seringkali hadir dengan berbagai desain yang trendy dan variasi warna yang menarik. Kamu dapat menambahkan sentuhan chic dan modern pada penampilan jika memakai mini sling bag ini. 

14. Hand Bag 

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Hand Bag © Diadona© pinterest.com

Model tas wanita terbaru untuk lebaran hand bag memiliki sentuhan klasik dan elegan. Dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi seperti kulit atau suede. Hand memiliki desain yang kecil dan sangat kokoh. Walaupun kecil, tas ini muat untuk diisi handphone, dompet, atau kosmetik kecil.

15. Baguette Bag

Model Tas Wanita Terbaru Untuk Lebaran - Baguette Bag © Diadona© pinterest.com

Sesuai dengan namanya, baguette bag memiliki desain yang unik seperti roti baguette yang panjang. Desain yang unik ini memberikan sentuhan yang modis dan elegan. Apalagi dengan memilih warna merah, penampilanmu akan sempurna di hari raya. 

Beri Komentar