8 Inspirasi Outfit Lebaran Wanita dengan Celana, Alternatif Bagi yang Bosan Pakai Gamis

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 25 Maret 2024 20:25
8 Inspirasi Outfit Lebaran Wanita dengan Celana, Alternatif Bagi yang Bosan Pakai Gamis
Inspirasi outfit lebaran wanita dengan celana buat penampilan lebih santai, alternatif gaya untuk kamu yang bosan menggunakan rok atau gamis nih.

Bulan Ramadan tiba, tidak sedikit orang yang mulai mencari outfit lebaran mulai sekarang. Outfit menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan saat Hari Raya.

Seringkali, rok atau gamis menjadi pilihan pertama untuk outfit lebaran wanita. Namun, bagi kamu lebih memilih kenyamanan dan kepraktisan, celana dapat dijadikan opsi yang menarik dan modis untuk tampil di Hari Raya.

Dari celana palazzo yang elegan hingga celana kulot yang santai, ada berbagai pilihan outfit lebaran yang memungkinkan kamu untuk tampil menawan dan berkelas tanpa memakai rok. Berikut beberapa inspirasi outfit lebaran wanita dengan celana untuk kamu yang bosan memakai rok atau gamis. 

1 dari 5 halaman

Tunik Putih Panjang Belah Tengah dengan Celana Kulot

Pakai Tunik Putih Panjang Belah Tengah dengan Celana Kulot © Diadona© pinterest.com

Inspirasi outfit lebaran wanita dengan celana yang pertama, kamu bisa padukan tunik putih panjang dengan celana kulot untuk tampilan elegan dan memesona di Hari Raya. Tunik putih panjang dengan belahan tengah memberikan sentuhan modern dan feminin yang menyegarkan. Kombinasi warna putih bersih dan siluet yang longgar pada tunik akan memberikan kesan yang anggun. 

Inspirasi outfit lebaran wanita dengan celana kulot memberikan kenyamanan dan fleksibilitas gerak tanpa kehilangan gaya. Potongan longgar dan loose dari kulot memberikan kesan yang santai. 

Tunik Brokat Bermotif dengan Celana Kain

Tunik Brokat Bermotif dengan Celana Kain © Diadona© pinterest.com

Kamu bisa menciptakan tampilan yang mewah dan elegan di hari raya dengan menggunakan celana kain. Perpaduan tunik brokat bermotif yang indah dan detail memberikan sentuhan kemewahan pada penampilan Diazens. Kamu bisa memakai celana kain yang sesuai, sehingga penampilan akan terlihat lebih serasi dan sempurna untuk menjadi outfit hari raya. 

Outfit lebaran wanita dengan celana kain memberikan tampilan yang lebih formal yang cocok dipadukan dengan tunik brokat bermotif. Kamu bisa pilih celana dengan potongan lebih ramping untuk kesan yang modern. 

2 dari 5 halaman

Gamis Putih Belah Tengah dengan Boyfriend Jeans 

Gamis Putih Belah Tengah dengan Boyfriend Jeans © Diadona© pinterest.com

Untuk look yang lebih fresh dan modern di Hari Raya, pilihlah outfit lebaran wanita dengan celana. Kamu bisa pakai perpaduan gamis putih belah tengah dengan boyfriend jeans.

Gamis putih dengan belahan panjang memberikan sentuhan modern dan anggun, dipadukan dengan boyfriend jeans yang longgar dan santai akan memberikan kombinasi yang sempurna.

Outfit lebaran wanita dengan celana jeans menambahkan sentuhan kasual dan menarik pada penampilan, berbeda dengan gamis yang memberikan kesan formal yang pas untuk lebaran. Kombinasi ini memadukan kenyamanan dengan gaya yang modis. 

2in1 Tunik Satin Brokat dengan Celana Satin

2in1 Tunik Satin Brokat dengan Celana Satin © Diadona© pinterest.com

Untuk tampilan yang mewah di Hari Raya, kamu bisa pilih set 2-in-1 berupa outer inner tunik satin brokat yang dipadukan dengan celana satin. Tunik satin brokat dengan inner yang serasi menciptakan tampilan yang berkelas. Outfit lebaran wanita dengan celana berbahan satin memberikan kilauan yang lembut dan glamor. 

Potongan yang loose dan bahan berkualitas membuat celana satin ini cocok untuk acara formal seperti lebaran maupun semi formal. Outfit lebaran wanita dengan celana kombinasi tunik satin brokat dan celana satin memberikan kesan yang mewah dapat memukau penampilan pada Hari Raya. 

3 dari 5 halaman

Outer Model High-Low Ruffle dengan Celana Wide Leg Flare

Outer Model High-Low Ruffle dengan Celana Wide Leg Flare © Diadona© pinterest.com

Outfit lebaran wanita dengan celana untuk penampilan yang simpel sekaligus dramatis, bisa berupa perpaduan outer model high-low ruffle dengan celana wide leg flare. Potongan outer yang high-low dan detail ruffle memberikan sentuhan yang anggun. Potongan yang panjang pada bagian belakang menciptakan siluet yang dramatis, sementara ruffle menambahkan dimensi pada tampilan keseluruhan. 

Selaras dengan outer model high-low, celana wide leg flare memberikan kesan yang modis. Memiliki potongan yang lebar pada bagian bawah memberikan kesan chic. Outfit lebaran wanita dengan celana ini menciptakan tampilan yang unik dan menarik untuk Hari Raya. 

One Set Organza Ruffle 

One Set Organza Ruffle © Diadona© pinterest.com

Gunakan outfit lebaran wanita dengan celana one set ini untuk tampilan yang ceria dan memikat. Detail organza ruffle memberikan tampilan yang anggun, potongan one set memberikan kesan yang serasi dan mudah dipadukan. Atasan dengan sentuhan organza memberikan dimensi tambahan pada penampilan yang menciptakan kesan feminin. 

Padukan atasan tersebut dengan celana yang sesuai seperti memiliki bahan yang sama dengan atasan. Outfit lebaran wanita dengan celana yang longgar dan nyaman akan terlihat cantik saat menyambut Hari Raya.

4 dari 5 halaman

Tunik Semi Brokat dengan Ikatan Sebelah Kanan

Tunik Semi Brokat dengan Ikatan Sebelah Kanan © Diadona© pinterest.com

Untuk menciptakan tampilan yang memesona pada Hari Raya kamu bisa gunakan outfit lebaran wanita dengan celana yang dikenakan bersama tunik semi brokat. Tunik semi brokat dengan tali di pinggul memberikan kesan yang elegan dan modern. Potongan yang longgar dan bahan yang loose membuat nyaman dipakai sepanjang acara lebaran.

Outfit lebaran wanita dengan celana longgar menciptakan tampilan yang santai. Dikombinasikan dengan tunik semi brokat dengan ikatan di pinggul membuat tampilan lebih memesona. 

Tunik Batwing Ornamen Bunga 3D dengan Celana Putih

Tunik Batwing Ornamen Bunga 3D dengan Celana Putih © Diadona© pinterest.com

Outfit lebaran wanita dengan celana dengan paduan tunik batwing ornamen bunga 3D. Tunik model batwing dengan ornamen bunga 3D memberikan kesan yang elegan dan unik pada penampilan. Potongan batwing memberikan siluet yang menawan dan sentuhan yang anggun. 

Dipadukan dengan celana putih memberikan kesan pada penampilan yang ceria. Dengan menggunakan outfit lebaran wanita dengan celana ini, dijamin penampilanmu akan lebih memukau untuk Hari Raya.

Beri Komentar