Miliki Gaya Hidup Sehat, Ini Rahasia Cinta Laura yang Selalu Tampak Cantik Bersinar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Minggu, 13 Juni 2021 09:15
Miliki Gaya Hidup Sehat, Ini Rahasia Cinta Laura yang Selalu Tampak Cantik Bersinar
Begini gaya hidup Cinta Laura yang bisa kamu ikuti

Cinta Laura merupakan salah satu artis yang kualitasnya nggak perlu diragukan lagi. Mulai dari kemampuan aktingnya, kemampuan akademiknya, bahkan kemampuannya menjaga kecantikan.

Bukan rahasia lagi, Cinta memang dikenal memiliki tubuh yang sehat, serta kulit yang indah. Perempuan berusia 27 tahun ini bahkan terpilih menjadi brand spokesperson dari sebuah merek kecantikan yang sudah mendunia.

1 dari 4 halaman

Hal ini tentu saja nggak luput dari gaya hidup sehat yang selama ini dilakukannya. Ia pun mengaku bahwa sudah merawat kulitnya sejak masa remaja, hingga sekarang bisa tetap terjaga kecantikannya.

Dalam acara Saatnya Perempuan Bicara yang tayang di TvOne, Cinta Laura membagikan gaya hidup sehat yang selama ini dilakoninya. Nggak santai-santai begitu aja, perempuan blasteran Jerman ini punya sederet aktivitas yang ia lakukan secara disiplin.

2 dari 4 halaman

Gaya hidup sehat Cinta Laura

Cinta Laura dalam acara Saatnya Perempuan Bicara © Diadona

" Pertama, aku tidur nggak terlalu malem, jadi setengah 11 biasanya udah tidur. Bangun jam setengah 7, jam 7 udah paling siang buat aku. Terus habis bangun pagi aku punya ritual, aku minum 1 gelas air dengan jeruk nipis, setelah itu aku minum kopi aku dengan susu kedelai," ujar Cinta Laura, seperti melansir dari channel youtube tvOneNews.

" Setelah itu aku makan sarapanku, lanjut meditasi 10 menit. Setelah itu journaling 10 menit, tulis perasaan aku, baru cek handphone. Dari situ aku lanjut ngegym 1,5 jam baru mulai aktivitas lain sampe malem," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Skincare andalan Cinta Laura

Cinta Laura © Diadona

Dalam kesempatan lain, Cinta pernah membagikan rahasia kulit indahnya yang jauh dari tanda-tanda penuaan. Cinta bahkan sudah mengandalkan skincare ini sejak masa remaja loh!

" Aku bersyukur sejak remaja udah pakai sunscreen, karena aku sadar nggak tahan dengan sinar matahari. Oleh karena itu, aku sangat menyarankan kalian pakai sunscreen sejak dini dan setiap hari walau nggak keluar rumah. Kalo enggak, ketika usia sudah tua bakal timbul flek," ujar Cinta dalam acara konferensi pers virtual L'Oreal Paris UV Defender beberapa waktu yang lalu.

Beri Komentar