Meski di Rumah Aja, Tetap Tampil Fresh dong ala Wardah!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 26 Maret 2020 09:18
Meski di Rumah Aja, Tetap Tampil Fresh dong ala Wardah!
Di rumah aja bukan berarti kamu abai sama penampilan ya.

Adanya wabah virus Corona yang memasuki Indonesia, pemerintah menghimbau masyarakat untuk socil distancing dengan di rumah aja. Jika tidak ada kepentingan yang mendesak ya jangan keluar ya guys. Bahkan nih, tagar #dirumahaja juga diramaikan sama banyak orang. Kamu termasuk bukan?

Tapi, meskipun di rumah aja bukan berarti kamu jadi abai dan nggak peduli sama penampilan ya. Apalagi kesehatan dan kecantikan kulitmu. Biar nggak ribet tapi tetap menjaga dan merawat kulit, nih ada rekomendasi dari Wardah yang bikin kulit wajah tetap fresh.

1 dari 4 halaman

Wardah Perfect Bright BB Powder

Ilustrasi Wardah Perfect Bright BB Powder © Diadona


Dengan produk ini, kamu nggak perlu repot-repot pakai base kayak foundation terus bedak dan lain-lain. Cukup pakai BB powder ini yang bikin wajah jadi cerah dan tahan lama. Terus jangan kaget ya kalau wajahmu jadi halus natural. Cocok banget kan buat tampil di rumah, sekolah atau kuliah online apalagi yang WFH nih, simple dan fresh. Harganya sendiri cukup terjangkau kok, Rp 24.000 aja.

2 dari 4 halaman

Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Ilustrasi Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm © Diadona


Nggak perlu pakai yang berat-berat kayak lipstik atau lip cream atau apapun itu. Cukup pakai lip balm dengan sensasi buah-buahannya ini bisa bikin bibirmu merona alami. Natural look banget deh pokoknya. Harganya Rp 20.400 ya girls!

3 dari 4 halaman

Wardah C-Defence Face Mist

Ilustrasi Wardah C-Defence Face Mist © Diadona


Nah, kalau sudah mengaplikasikan dua produk di atas, face mist Wardah ini nggak boleh ketinggalan. Jaga kesegaran sepanjang hari dengan pakai ini ya. Harganya Rp 30.400.

4 dari 4 halaman

Natural, simple dan murah dalam rangkaian tiga produk buat tampil cantik di rumah. Kulitmu juga jadi terawat dan terjaga kan? Yuk, ramaikan juga tagar #DiRumahAjaTetapCantik bareng Wardah dengan peduli sama kulitmu kayak gini ya!

Beri Komentar