Mau Produk Maybelline Tapi Harga Murah? Nih Guardian Lagi Kasih Diskon Sampai 50%

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 22 Maret 2020 13:04
Mau Produk Maybelline Tapi Harga Murah? Nih Guardian Lagi Kasih Diskon Sampai 50%
Ada banyak diskon dan promo yang siap Guardian kasih ke kamu.

Siapa sih yang nggak cinta sama kosmetik dari Amerika ini? Kualitasnya terjamin meski dengan harga yang beberapa agak tinggi ya. Eits... kali ini kamu nggak perlu resah soal harga soalnya Guardian bakal kasih kamu diskon dengan segala bentuk promonya.

Mulai dari maskara, eye liner bahkan sampai concealer. Bulan Maretmu sudah siap diisi dengan aneka make up dari Maybelline? Yuk, kita cek bareng-bareng!

1 dari 4 halaman

Maybelline Mascara Push Up Drama

Ilustrasi Maybelline Mascara Push Up Drama © Diadona


Kalau maskara yang bikin bulu mata jadi lentik dan anti badai ini promonya kamu tinggal tambah seribu rupiah dapat dua sekaligus, loh! Harganya Rp 159.000 jadi kamu cukup tambah seribu jadi Rp 160.000 sudah dapat dua maskara ini.

2 dari 4 halaman

Maybelline Instant Age Rewind Concealer

Ilustrasi Maybelline Instant Age Rewind Concealer © Diadona

Nggak mau ribet pakai concealer kan, apalagi kalau make up kudu cepat. Pakai yang instan berbentuk stik ini dong! Harganya sudah didiskon 20% jadi Rp 106.900.

3 dari 4 halaman

Maybelline Eye Liner Hyper Impact


Eye liner dari Maybelline ini tentu mempermudah penggunaannya, apalagi buat kamu yang masih mau belajar pakai. Diskonnya 20% juga nih jadi harganya Rp 55.500.

Ilustrasi Maybelline Eye Liner Hyper Impact © Diadona

4 dari 4 halaman

Masih banyak produk dari Maybelline yang diskonnya gede-gedean juga. Promo +1000 dapat duanya berlaku sampai April 2020 nanti. Nah kalau diskon dan lainnya sampai tanggal 25 Maret 2020.

Tunggu apalagi? Langsung ciao ke sini ya!

Beri Komentar