Mau Kulit Sebening Orang Korea? Langsung Coba Aja Rangkaian Terbaru dari LANGSRE Skincare!

Reporter : Mila
Kamis, 26 Maret 2020 13:30
Mau Kulit Sebening Orang Korea? Langsung Coba Aja Rangkaian Terbaru dari LANGSRE Skincare!
Siapa sih yang nggak mau kulitnya bening ala eonnie-eonnie Korea?

Kulit cerah dan bening emang impian sebagian besar wanita. Tapi, nggak semua orang terlahir langsung begitu, girls. Butuh effort alias usaha yang keras. Udah nyoba produk ini-itu tapi nggak mempan? Waktunya nih kamu nyoba rangkaian produk dari LANGSRE Skincare.

LANGSRE adalah merek asal Korea yang sudah masuk sejak 2017 lalu ke Indonesia. Kali ini mereka mengeluarkan rangkaian produk terbarunya. Kalo penasaran, yuk simak terus!

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by LANGSRE OFFICIAL Indonesia (@langsre.id) on

Seperti yang bisa kamu lihat di atas. Ada 3 produk yang pastinya berguna banget deh buat wajah cantikmu. Warnanya menarik banget ya, ada yang merah, kuning dan biru.

Yang pertama yang warna biru. Namanya Langsre Hydraluronic Serum. Mengandung 6 jenis Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi wajah dan melembabkan wajahmu dengan optimal.

Si kuning namanya Langsre Brightspot Serum. Mengandung niacinamide dan licorice extract yang berfungsi mencerahkan wajah dan memudarkan flek ringan. Cocok nih buat kamu yang punya wajah kusam.

Yang terakhir, yang warnanya pink adalah Langsre Bana Berry Brightening Eye cream. Mengandung extract Banana dan Berry complex, niacinamide yang berfungsi menutrisi dan mencerahkan area bawah mata serta mengurangi kantung mata. Bye-bye mata panda!

2 dari 2 halaman

Dalam exclusive launching ini kamu bisa dapetin ketiganya di Shopee. Untuk harga satuannya kamu bisa dapetin cuma Rp. 169.000 aja. Lebih hemat lagi nih kalo beli satu paket, cuma Rp. 499.000 aja! Wow, hemat banget kan?

So, tunggu apa lagi? Yuk borong, girls~

Beri Komentar