12 Rekomendasi Produk Makeup, Tasya Farasya Approved!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 27 Februari 2024 12:45
12 Rekomendasi Produk Makeup, Tasya Farasya Approved!
Makeup Tasya Farasya approved, yuk cari tahu produknya apa saja!

Tasya Farasya merupakan seorang beauty influencer kenamaan Indonesia. Ia acap kali membagikan produk rekomendasinya melalui sosial media.

Banyak dari pengikutnya ter-influence untuk mencoba produk yang digunakan oleh Tasya Farasya. Mulai dari produk skincare, haircare, hingga makeup ‘Tasya Farasya Approved’.

‘Tasya Farasya Approved’ adalah label yang diberikan Tasya Farasya untuk produk yang telah ia coba dan produk tersebut sangat direkomendasikan kepada pengikutnya. Label Tasya Farasya Approved pun memiliki logo khas yang terdapat wajah beauty influencer tersebut.

Nah, inilah beberapa rekomendasi produk makeup Tasya Farasya Approved! Adakah produk jagoanmu?

1 dari 5 halaman

Makeup Tasya Farasya Approved: Rare Beauty Positive Light Silky Touch Highlighter

Makeup Tasya Farasya Approved - Rare Beauty Positive Light Silky Touch Highlighter © Diadona

Produk makeup Tasya Farasya Approved pertama ialah Positive Light Silky Touch Highlighter dari Rare Beauty. Rare Beauty merupakan produk kecantikan yang diciptakan oleh seleb Hollywood terkenal, Selena Gomez. Pemakaian produk membuat kulit menjadi menonjol dengan formulanya yang lembab, pigmented, dan bertekstur lembut.

Memiliki formula yang halus, this highlighter will blend perfectly over your complexion. Positive Light Silky Touch Highlighter memiliki hasil akhir yang dewy. Harga Rp489.000.

Makeup Tasya Farasya Approved: Gouté Goutint Moisturizing Jelly Lip Tint

Makeup Tasya Farasya Approved - Goute Goutint Moisturizing Jelly Lip Tint © Diadona

Kali ini rekomendasi makeup Tasya Farasya Approved berpindah ke makeup lokal. Gouté Goutint Moisturizing Jelly Lip Tint merupakan liptint yang teksturnya water base. Memiliki tekstur yang ringan tapi tetap memiliki coverage, liptint ini dapat menutup garis kehitaman pada bibir kalian, lho.

Jelly Lip Tint memiliki hasil akhir glossy yang dapat melembapkan bibir. Produk ini dapat merawat kecerahan dan kesehatan bibir karena dilengkapi dengan kandungan Vit. C, Vit. E, Hyaluronic Acid dan Berry Extract. Harga Rp37.000.

Makeup Tasya Farasya Approved: Raine Beauty The Daily Skin Drops Skin Tint

Makeup Tasya Farasya Approved - Raine Beauty The Daily Skin Drops Skin Tint © Diadona

Raine Beauty menjadi merek ketiga yang masuk dalam list makeup Tasya Farasya Approved. The Daily Skin Drops Skin Tint memiliki hasil akhir natural radiant dan light to medium coverage yang ringan untuk dipakai sehari-hari dengan memiliki kandungan 6 hero ingredients, yakni Peptides, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Sugarcane Extract, Vitamin E, dan kandungan UV-anti-pollution shield. Harga Rp169.000.

2 dari 5 halaman

Makeup Tasya Farasya Approved: Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Makeup Tasya Farasya Approved - Wardah Exclusive Matte Lip Cream © Diadona

Wardah Exclusive Matte Lip Cream bertekstur cream-to-matte dengan coverage yang tinggi. Walaupun matte, lip cream ini tidak membuat bibir kering, bahkan dapat membantu menghaluskan tekstur bibir.

Dengan kandungan SPF 20 PA++ yang dimiliki dapat membantu membantu melindungi bibir dari bahaya sinar UV. Dengan kualitas yang tinggi, Diazens setuju dong kalau lip cream ini masuk dalam list makeup Tasya Farasya Approved. Harga Rp66.500.

Makeup Tasya Farasya Approved: Mother Of Pearl Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

Makeup Tasya Farasya Approved - Mother Of Pearl Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer © Diadona

Kecintaan semua orang! Pastinya primer ini menjadi salah satu produk makeup Tasya Farasya approved karena Mother Of Pearl sendiri merupakan brand makeup dari Tasya Farasya.

Memiliki kandungan Turmeric Root Extract, Peptide, Holy Basil, Niacinamide, dan Red Algae dapat membuat wajah kalian terhidrasi, lifting, dan menyamarkan pori-pori sehingga makeup tampak lebih flawless sepanjang hari. Harga Rp169.000.

Makeup Tasya Farasya Approved: Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Makeup Tasya Farasya Approved - Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake © Diadona

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake adalah produk ke-6 yang masuk pada list makeup Tasya Farasya approved. Produk ini diformulasikan untuk mengubah tampilan kulit yang berfokus pada menghaluskan dan menutupi ketidaksempurnaan dengan sempurna.

Hasil dari pemakaian memiliki efek matte sepanjang hari dengan manfaat tambahan perlindungan bahaya sinar UV dan Vitamin E. Harga Rp129.000.

3 dari 5 halaman

Makeup Tasya Farasya Approved: Gouté Goucushion Dewy Finish Cushion

Makeup Tasya Farasya Approved - Goute Goucushion Dewy Finish Cushion © Diadona

Sesuai dengan namanya, Gouté Goucushion Dewy Finish Cushion memiliki hasil akhir ringan yang healthy glow. Medium to full coverage membantu menyamarkan kemerahan pada kulit. Jangan khawatir, cushion ini memiliki sun protection yang mampu membantu melindungi dari sinar UV.

Lebih kerennya lagi, satu shade cushion mampu menyatu ke beberapa skintone karena produk ini dilengkapi dengan quick skin match technology. Wah, makeup Tasya Farasya approved banget nih! Harga Rp65.000.

Makeup Tasya Farasya Approved: Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara

Makeup Tasya Farasya Approved - Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara © Diadona

Produk eye makeup Tasya Farasya approved jatuh kepada Wardah EyeXpert The Volume Expert Mascara. Klaim mascara dari Wardah ini tahan 12 jam pemakaian. Harga Rp 76.000

Makeup Tasya Farasya Approved: Quickglam Tinted Foundation SPF 50 PA++

Makeup Tasya Farasya Approved - Quickglam Tinted Foundation SPF 50 PA © Diadona

Memiliki hasil akhir yang glowing natural, produk makeup Tasya Farasya approved ini menawarkan manfaat skincare yang bikin kulit terhidrasi dan cerah. Tinted foundation memiliki kandungan SPF 50 PA++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Walaupun kandungan SPF-nya tinggi, complexion ini tetap terasa ringan di kulit. Harga Rp278.000.

4 dari 5 halaman

Makeup Tasya Farasya Approved: Reveline Brightening Two Way Cake

Makeup Tasya Farasya Approved - Reveline Brightening Two Way Cake © Diadona

Makeup Tasya Farasya approved ke-10 ada produk dari Reveline yaitu Brightening Two Way Cake. Powder ini menjadikan kulit tampak halus dan mulus secara instan dengan glowing finish.

Cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Harga Rp71.000.

Makeup Tasya Farasya Approved: Mother Of Pearl AM to PM Colorfast Hypertint

Makeup Tasya Farasya Approved - Mother Of Pearl AM to PM Colorfast Hypertint © Diadona

Tetap tidak melupakan brand sendiri, lip tint dari MOP masuk dalam list makeup Tasya Farasya approved. Lip tint ini memiliki pigmentasi tinggi dan stain yang tahan lama.

Formulanya yang berpigmen tinggi dapat menutup garis hitam di bibir. Harga Rp99.000.

Makeup Tasya Farasya Approved: Skintific All Day Perfect Serum Foundation

Makeup Tasya Farasya Approved - Skintific All Day Perfect Serum Foundation © Diadona

Makeup Tasya Farasya approved terakhir adalah foundation dari Skintific. Dengan kandungan Hyaluronic Acid, Sea Moss, Centella, EGT (L-Ergothioneine), Carnosine, serta Tri-Zinc mampu memberikan hidrasi pada kulit, minim oksidasi dan transfer serta anti crack.

Memiliki hasil akhir soft matte yang dapat membuat foundation ini tahan lebih lama. Harga Rp 249.000.

Beri Komentar