Lazada Birthday Sale Khusus Produk Revlon buat Kamu yang di Rumah Aja nih!

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 25 Maret 2020 07:31
Lazada Birthday Sale Khusus Produk Revlon buat Kamu yang di Rumah Aja nih!
Lagi ada diskon besar-besaran buat produk Revlon, buruan merapat!

Revlon Lovers merapat deh! Meski di rumah aja kamu tetap bisa dapatin make up kesayanganmu. Sudah gitu diskonnya besar-besaran di Lazada karena ada promo Birthday Sale.

Lazada bagi-bagi kebahagiaan nih buat merayakan ulang tahunnya yang ke-8 tahun. Hadiah buat kamu yang nurut pemerintah buat di rumah aja. Produk-produk Revlon di Lazada ini diskonnya sampai 60%. Kerennya lagi kamu bisa dapat Superlustrous Matte Lipstick di setiap pembelian 2 produk Revlon dan gratis Touch & Glow Face Powder 15gr setiap beli satu produknya.

Nggak cuma itu aja, masih banyak lagi yang bisa kamu borong selama di rumah aja sampai tanggal 27 Maret nanti, kayak gini nih.

1 dari 6 halaman

Revlon New Complexion Two Way Foundation - Medium Beige

Ilustrasi Revlon New Complexion Two Way Foundation - Medium Beige © Diadona


Foundie ini cocok buat semua jenis kulit, loh! Ringan banget di muka dan kamu bakalan jauh-jauh dari tim talang minyak. Yap, nggak bikin berminyak justru halus dan mengkilap. Harga awalnya Rp 85.000 tapi jadi Rp 55.250 aja nih!

2 dari 6 halaman

Revlon Powder BLush

Ilustrasi Revlon Powder BLush © Diadona


Kalau buat blush on di pipimu ya ini jagonya. Teksturnya halus dan pipimu bakalan merona secara natural sampai 8 jam ke depan. Harganya dari Rp 115.000 jadi cuma Rp 74.750 loh!

3 dari 6 halaman

Revlon Kiss Cushion Lip Tint

Ilustrasi Revlon Kiss Cushion Lip Tint © Diadona


Namanya sih lip tint, tapi mengaplikasikannya kayak pakai lipstik loh! Lucu banget nih produk baru dari Revlon yang punya 8 warna pilihan. Harga awalnya Rp 129.000 jadi Rp 83.850 aja.

4 dari 6 halaman

Revlon Eyebrow Pencil with Brush - Dark Brown

Ilustrasi Revlon Eyebrow Pencil with Brush - Dark Brown © Diadona


Pensil alis plus brush dari Revlon ini yang tadinya Rp 99.000 jadi Rp 64.350, girls! Matamu jadi terlihat lebih tegas sempurna kalau pakai ini, cobain deh!

5 dari 6 halaman

Revlon Enamel Nail Polish - Granite 041

Ilustrasi Revlon Enamel Nail Polish - Granite 041 © Diadona


Nggak cuma make up yang bikin wajahmu jadi cantik, kukumu juga nggak boleh ketinggalan dong. Mumpung ada diskon dari Lazada nih yang awalnya Rp 42.000 jadi RP 23.100 aja.

6 dari 6 halaman

Masih banyak lagi produk Revlon yang ditawarkan Lazada dengan harga kelewatan murahnya. Buruan borong mumpung Lazada lagi bagi-bagi hadiah kayak gini di ulang tahunnya ke-8. Jangan sampai nyesel ya, soalnya promo sampai 27 Maret aja loh!

Beri Komentar