Kini Resmi Hadir di Indonesia, L’Oréal Dermatological Beauty Luncurkan Cerave

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 31 Januari 2024 12:17
Kini Resmi Hadir di Indonesia, L’Oréal Dermatological Beauty Luncurkan Cerave
Cerave ini #JuaranyaCeramides Diazens~

L’Oréal Dermatological Beauty secara resmi telah menghadirkan Cerave, the dermatological skin barrier champion di Indonesia. Jadi, produk ini dikembangkan bersama dengan para dermatolog yang menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang essential.

Jadi, CeraVe menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung tiga essential ceramides untuk membantu memperbaiki dan menjaga kekuatan skin barrier. Lalu ini dikombinasikan dengan teknologi Multi-Vesicular Emulsion (MVE) yang merilis ceramide secara perlahan untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.

Nah, untuk mengenal Cerave lebih dekat, Cerave Indonesia mengajak seluruh masyarakat mengunjungi “House of Cerave” berlokasi di Mall Senayan City hingga tanggal 4 Februari 2024.

1 dari 4 halaman

Cerave di Indonesia

Cerave dari L’Oréal Dermatological Beauty © Diadona

Cerave #JuaranyaCeramides telah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda melalui media sosial. Turut hadir dalam acara peluncuran Cerave hari ini yang telah ditunggu-tunggu oleh para beauty-enthusiasts Indonesia, Dr. Muneeb Shah, Board-certified Dermatologist yang dikenal dengan berbagai konten edukasi di media sosial dengan akun @DermDoctor.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Silvia Yohana, General Manager, L’Oréal Dermatological Beauty Division Indonesia, Hansen Gandhi, Medical Director, L’Oréal Dermatological Beauty Division Indonesia dan Pandu Brodjonegoro, Marketing Director, L’Oréal Dermatological Beauty Division Indonesia.

2 dari 4 halaman

Cerave yang Dikembangkan Bersama Dermatolog

Cerave dari L’Oréal Dermatological Beauty © Diadona

Dr. Muneeb Shah, Board-certified Dermatologist, mengatakan jika dirinya yang seorang board-certified dermatologist percaya akan efikasi dan kualitas dari bahan dasar dari produk perawatan kulit.

" Saya sangat bangga karena dermatolog seperti saya terlibat dalam pengembangan formula CeraVe, maka dari itu saya sejak lama telah merekomendasikan CeraVe kepada pasien maupun followers saya di media sosial agar mereka merasakan manfaat dari CeraVe untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat,”

Di kesempatan yang sama juga, Silvia Yohana, General Manager L’Oréal Dermatological Beauty Division Indonesia menyampaikan bahwa rangkaian produk CeraVe dikembangkan bersama para dermatolog. Sehingga menjadi misi kami untuk menghadirkan produk perawatan kulit yang aksesibel dan membawa manfaat dari keahlian dermatolog.

" Dengan kehadiran Cerave secara resmi di Indonesia, kami berharap dapat memberikan solusi dermatologi yang bermanfaat bagi lebih banyak orang dengan produk yang lebih terjangkau, sehingga akses untuk kesehatan kulit dapat lebih meningkat bagi masyarakat Indonesia.”

3 dari 4 halaman

3 Essential Ceramides [1, 3, dan 6-II]

Cerave dari L’Oréal Dermatological Beauty © Diadona

CeraVe dikembangkan bersama para dermatolog, dengan 3 ceramides esensial yaitu 1, 3, dan 6-II yang identik dengan ceramides yang secara alami ada pada kulit. Kombinasi unik ini dapat membantu melengkapi ceramides alami pada kulit, membantu mengurangi permasalahan kulit kering dan membantu memperbaiki skin barrier.

Jadi, ceramides adalah lipid (lemak) yang secara alami terdapat dalam kulit dan sangat penting dalam mendukung fungsi skin barrier serta menjaga kelembapan. Tanpa ceramides, kulit dapat menjadi kering, gatal, atau mengalami iritasi.

4 dari 4 halaman

Teknologi Multi-Vesicular Emulsion (MVE)

Cerave dari L’Oréal Dermatological Beauty © Diadona

Kemudian, formulasi CeraVe diperkaya dengan teknologi MVE yang merupakan teknologi pelepasan ceramides secara bertahap sehingga kulit terhidrasi untuk jangka waktu yang lebih lama. Dengan teknologi MVE, kandungan Ceramides dalam CeraVe dilepaskan secara bertahap dan efisien (slow-release technology) untuk menjaga hidrasi kulit sepanjang hari.

Cerave kini hadir di Indonesia dan sudah tersedia di gerai Watsons dan exclusive official store di Shopee serta akan tersedia di lebih banyak lagi saluran distribusi untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Untuk merayakan peluncuran ini, masyarakat juga dapat mengunjungi “ House of CeraVe” untuk mencoba produk Cerave secara gratis serta melakukan berbagai kegiatan interaktif.

Beri Komentar