Kini Cantik Natural, Birtney Spears Akui Tak Mau Pakai Makeup Lagi

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 24 Juli 2020 16:25
Kini Cantik Natural, Birtney Spears Akui Tak Mau Pakai Makeup Lagi
Biasa tampil penuh makeup, kenapa ya Birthney ingin merubah penampilannya?

Selalu tampil dengan makeup tebal dan bulu mata, Birtney Spears baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya kini tak ingin lagi mengenakan makeup.

Pelantun lagu Oops, I Did It Again ini kini melakukan perubahan besar dalam hidupnya. Sebagai seorang performer dan Entertainer dunia, Birtney justru tak lagi ingin ber-makeup. Kenapa ya?

1 dari 3 halaman

Birtney Akui Cantik Tanpa Makeup

Birtney Spears © Diadona

Dalam Instagram pribadinya, Birtney mengungkapkan jika kini menurutnya tampil cantik sempurna adalah dengan tidak mengenakan makeup. 

" Setelah selama ini dalam hidup saya baru paham bahwa tampil tanpa makeup adalah yang seharusnya... Maksud saya... sedikit pakai makeup memang menyenangkan tapi setelah menghabiskan sangat banyak waktu di kursi rias rambut dan makeup untuk terlihat sempurna... Menurut saya tampilan natural adalah yang benar... membuat wajahmu terlihat jauuuuh lebih muda dan lebih baik," tulisnya pada kolom caption.

2 dari 3 halaman

Masih Memakai Maskara

      View this post on Instagram

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

Meski mengaku cantik tanpa makeup, namun Birtney masih terlihat mengenakan riasan di area matanya. Ternyata benar saja, dirinya masih mengenakan maskara.

Hal ini pun diakui Birtney pada akhir captionnya, "Pssss YES... Saya tahu saya pakai maskara di foto ini !!!" tutup penyanyi dengan dua anak ini.

Beri Komentar