Pernah Foto ala Prewedding Bareng Dinda Haw, Rizky Billar: Instagramku Foto Cewe Cuma sama Dinda

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 24 Juli 2020 15:10
Pernah Foto ala Prewedding Bareng Dinda Haw, Rizky Billar: Instagramku Foto Cewe Cuma sama Dinda
Ciyeee, kalau kangen bisa liatin fotonya ya *eh..

Belakangan ini nama Rizky Billar tak ada hentinya disebut-sebut para netizen, pasalnya setelah ditinggal menikah sang sahabat, Dinda Haw, Rizky Billar dijodohkan oleh beberapa nama artis Indonesia.

Meski begitu, Rizky Billar tetap saja menganggap biasa, karena menurutnya Dinda Haw merupakan sahabat baiknya yang berhasil dijodohkan dengan Rey Mbayang.

Selain itu, ternyata Rizky juga sempat mengunggah foto ala prewedding dengan Dinda Haw di akun Instagramnya. Bahkan, Rizky juga mengaku kalau tak ada wanita lain, selain foto Dinda Haw yang ada di Instagramnya.

1 dari 2 halaman

Sempat Foto ala Prewedding

Potret Kenangan Manis Dinda Hauw dan Rizky Billar © Diadona

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Rizky Billar dalam acara Tukul One Man Show yang diunggah ulang dalam kanal YouTube Indosiar pada Jumat, (24/7/20).

Awalnya Tukul meminta penjelasan kepada Rizky Billar terkait postingan fotonya ala prewedding bersama Dinda Haw yang diunggah di akun Instagramnya.

" Silahkan mas, jadi foto mesra ala prewedding sudah sampai kayak gitu kok..." tanya Tukul ke Rizky

2 dari 2 halaman

Foto Cewe Cuma Sama Dinda Haw

Rizky Billar Akui Foto Cewe Cuma sama Dinda © Diadona

" Kebetulan foto itu emang kita buat, kita foto sebelum judul kita tayang, jadi tujuannya emang awalnya untuk sarana promosi tadinya, terus ya sekalian pengen sih foto bareng," jawab Rizky

Selain jadi sarana promosi, Rizky Billar juga mengaku kalau pada saat itu di Instagramnya ia tidak pernah foto sama cewek lain, selain Dinda Haw.

" Lagian saat itu di Instagram saya nggak pernah foto sama cewek lain mas, cuma sama dia doang. Jadi curhat kan," sambung Rizky

Ih so sweeet banget sih, tapi lagi-lagi Rizky harus sabar ya karena Dinda sekarang udah jadi istri Rey Mbayang nih heheh. Menurut kalian gimana guys? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar