Disindir Giveaway Bersponsor, Baim Wong Akhirnya Utarakan Apa Arti Berbagi Untuknya

Reporter : Riza Umami
Jumat, 24 Juli 2020 15:17
Disindir Giveaway Bersponsor, Baim Wong Akhirnya Utarakan Apa Arti Berbagi Untuknya
Jawabannya bikin haru.

Salah satu artis yang suka berbagi yaitu Baim Wong, baru-baru mendadak viral karena sindiran dari salah satu artis yang mengatakan bahwa uang yang dipakai untuk giveaway tersebut berasal dari sponsor.

Baim Wong sendiri dibuat bingung dengan sindiran tersebut dan nampaknya tak terlalu ambil pusing dengan kabar yang beredar tersebut.

1 dari 4 halaman

Di lain sisi, Baim Wong masih rajin untuk berbagi dengan sesama. Akhirnya baru-baru ini Baim mengutarakan apa sebenarnya arti berbagi melalui giveaway bagi dirinya.

Baim Wong mengutarakan perasaannya ini melalui sebuah video yang dia bagikan di akun Instagram miliknya. Berikut ini postingannya.

      View this post on Instagram

Baim.. Boleh tanya ga ? . Yaaa.. . Apa arti Giveaway buat Baim ? . . #sayaJawabPakaiVideoiniYa?

A post shared by baim wong (@baimwong) on

2 dari 4 halaman

Dalam video itu, ada seorang warganet yang mengirimkan pesan pada Baim. Dalam pesan itu dia menyampaikan rasa harunya melihat Baim yang begitu senang berbagi dengan orang yang membutuhkan, bahkan setelah membantu Baim hanya memintanya untuk mendoakannya dan tidak lupa melaksanakan sholat.

Kemudian orang tersebut juga mendoakan Baim dan keluarga dan mengingatkan agar tidak lelah untuk berbagi pada sesama. Tak disangka-sangka ternyata orang yang mengirimkan pesan tersebut menang giveaway Baim yang makin bikin takjub karena dia menggunakan uang tersebut untuk berbagi pada orang tua, kakak, adik, sepupu dan juga para santrinya.

3 dari 4 halaman

Dia pun begitu berterima kasih pada Baim akhirnya bisa ikut berbagi lewat uang yang didapat dari giveaway tersebut. Dia pun memberikan doa-doa baik untuk Baim dan sekeluarga.

Baim Wong dan Paula Verhoeven © Diadona

4 dari 4 halaman

Perihal uang untuk berbagi, didapatkan dari kantong sendiri atau dari orang lain yang disalurkan lewat tangan kita, tentu yang terpenting adalah uang itu bisa diberikan pada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Satu kebaikan yang kita lakukan untuk seseorang juga bisa memberikan manfaat bagi yang lain. Semoga Baim Wong tak pernah lelah untuk berbagi dan selalu dilancarkan rezekinya.

Beri Komentar