Kembali Muda dengan Produk Krim Mata AHC, Emang Bisa?

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 5 Juni 2021 15:08
Kembali Muda dengan Produk Krim Mata AHC, Emang Bisa?
Simak yuk

Kantung mata dan kerutan di daerah mata merupakan salah satu permasalahan kulit yang paling ditakuti oleh wanita, tak terkecuali juga para pria. Ya, yang seperti kita tahu bahwa kulit di daerah sekitar mata kita memiliki lapisan 10 kali lebih tipis daripada kulit wajah lainnya.

Sedangkan setiap hari 22 otot pada daerah mata harus bekerja menghasilkan 10.000 kedipan, hal itu membuat daerah sekitar mata rentan dan lebih mudah berkerut lho, girls!

1 dari 6 halaman

Tapi Jangan khawatir, salah satu perusahaan nomor 1 skincare dari Korea Selatan yakni AHC yang terkenal dalam hal kecantikan ini berinovasi mengeluarkan  sebuah produk yang bisa menjawab atas permasalahan tersebut, telah Launcing ke Indonesia, Luminous Glow Real Eye Cream for Face, Krim mata yang terjual setiap 3 detiknya di Korea.

2 dari 6 halaman

Memiliki bahan-bahan eklusif yakni dipatenkan dengan nama Gluta-I™ Coplex yang diklaim dapat mencerahkan area gelap bawah mata dan menyamarkan kerutan. Bagi kalian yang ingin menunda penuaan dini juga akan terbantu dengan adanya produk Luminous Glow Real Eye Cream For Face, karena juga memberikan perawatan pre-aging tanpa harus melakukan skinker berlapis.

 

3 dari 6 halaman

Tak hanya itu, Aktris cantic dan ternama asal Korea Selatan, Cho Hye Joo ternyata ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari produk AHC. Cho Hye Joo juga berpendapat kecantikan bukanlah sebuah destinasi, melainkan sebuah perjalanan yang menyenangkan, hal inilah yang menjadi daya Tarik tersendiri.

 

4 dari 6 halaman

Kembali pada pembahasan Luminous Glow Real Eye Cream For Face itu sendiri memiliki ingredients yang dikenal dengan 8-in-one, dimana ia memiliki delapan kelebihan yang ajaib yakni dapat membuat wajah bercahaya seketika, mencerahkan, melembapkan, memperbaiki tekstur kulit, menghaluskan kerutan, menyamarkan lingkaran hitam mata dan noda hitam, mengembalikan elastisitas kulit, dan mengencangkan kulit.

 

5 dari 6 halaman

Seperti yang dibahas tadi Girls, kandungan yang terdapat dalam produk ini yaitu adanya Gluta-I™ Coplex  yang mana memiliki 6 kombinasi eklusif, yaitu:

  1. Glutathione, protein kecil dari 3 jenis asam amino yang sering digunakan di klinik kecantikan untuk perawatan mencerahkan wajah, juga dapat menghambat produksi pigmen melanin
  2. Alpha Bisabolol, merupakan minyak alami yang menenangkan kulit dan mengurangi pigmentasi
  3.  Vitamin C, turunan dari Vitamin C yang distabilkan menjadi peptide untuk menjadikan kulit cerah bercahaya dan merawat kerutan
  4. Adenosine, bahan yang telah diakui akan manfaat anti-aging untuk membantu mencegah dan mengurangi kerutan dengan meningkatkan jumlah elastin dan kolagen dalam kulit
  5. Hywhite (Brightening Hyaluronic Acid), bahan yang menggabungkan molekul hyaluronic acid dan linolenic acid dengan manfaat mencerahkan sekaligus melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.
  6.  Illumiscin, bahan gabungan dari turunan Vitamin C, Zinc PCA dan ekstrak olive yang berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan menghambat produksi pigmen melanin pada kulit

 

6 dari 6 halaman

Ternyata tidak itu saja, kelebihan lainnya yang dimiliki oleh produk Luminous Glow Real Eye Cream for Face, yaitu telah menggunakan teknologi micro capsule untuk penyerapan yang lebih maksimal sehingga manfaat dari produk akan bertahan lama pada kulit.

Gimana Diazens, Apakah kalian juga tertarik untuk tampil muda bersama produk Luminous Glow Real Eye Cream?

 

 

Beri Komentar