Ke Sephora Bukan Mau Beli tapi Cuma Cari Sample Gratis, Boleh Banget Lho!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 9 Maret 2020 18:00
Ke Sephora Bukan Mau Beli tapi Cuma Cari Sample Gratis, Boleh Banget Lho!
Beneran gratis kok.

Sephora merupakan tempat berbelanja produk kecantikan terbesar di dunia. Kita bisa mendapatkan skincare, makeup, parfum, nail polish hingga produk perawatan rambut yang lengkap di tempat ini.

Didirikian sejak tahun 1970, Sephora kini telah memiliki lebih dari 2.600 store di 34 negara. Wow banyak banget ya. Kamu pernah belanja apa aja nih di Sephora?

Nah, tau nggak sih kalau datang ke Sephora tuh kita boleh banget nggak beli produknya. Nggak perlu takut bakalan dimarahin mbak-mbaknya.

Dilansir dari byrdie.com, ternyata kita juga boleh loh ke Sephora cuma numpang cari sample gratis. Iya beneran gratis.

1 dari 1 halaman

Sample Product Sephora © Diadona

Sephora selalu menyediakan sample gratis untuk setiap produk yang dijualnya, dan kita boleh banget tuh dateng kesitu cuma untuk cari samplenya aja.

Namun setiap store Sephora memiliki aturan sendiri mengenai berapa banyak sample gratis yang boleh diambil untuk tiap orangnya. Namun rata-rata store Sephora membatasi seseorang untuk mengambil 3 sample.

Kalau sedang berada di Sephora, kamu nggak perlu malu-malu untuk meminta sample gratis pada produk yang kamu pengen lho. Karena bagi Sephora, sample produk adalah hak semua calon pelanggannya. Wah, langsung rajin ke Sephora nih habis ini.

Beri Komentar