Jangan Ngaku Cinta Produk Indonesia Kalo Belum Nyoba Skincare Lokal yang Satu Ini!

Reporter : Mila
Jumat, 27 Maret 2020 20:00
Jangan Ngaku Cinta Produk Indonesia Kalo Belum Nyoba Skincare Lokal yang Satu Ini!
Ga kalah sama buatan luar lho!

Yang namanya skincare emang ga bisa ya lepas dari wanita. Selain disesuaikan sama kondisi kulit orang yang berbeda-beda, skincare juga banyak macemnya. Seperti krim pagi/malam, toner, cleanser, dan serum.

Produk yang bagus biasanya diformulasikan khusus dengan teknologi yang modern. Nggak cuma luar negeri seperti Amerika maupun Korea Selatan aja lho yang punya produk skincare bagus, negara kita sendiri nih udah canggih kalo buat produk-produk serupa.

Salah satu brand skincare lokal yang harus kamu tau adalah Terra Beuate. Memiliki konsep bahwa kulit wajah itu seperti alam, harus dijaga agar biar nggak rusak. Jadi, udah ketebak ya kalo bahan-bahan yang di dalamnya tuh aman untuk kulit.

1 dari 1 halaman

Terra Beaute - Aurum Radiance Serum © Diadona

Produk andalan dari Terra Beaute ini adalah serumnya, yang bernama Aurum Radiance Serum. Berguna untuk menutrisi dan membuat wajah lebih cerah, serum ini dilengkapi kandungan Vitamin B3, Alpha Arbutin, Swiss Licorice (glycyrrhiza glabra) extract dan bahan antiaging (Acetyl heptapeptide-9 & Colloidal Gold). Nggak cuma itu, ekstrak Aloe vera dan Chamomile nya juga bisa melembabkan kulit wajah cantikmu sekaligus.

Harga serum ini Rp 285 Ribu aja. Kalau mau lebih hemat bisa banget lho beli satu rangkaian perawatan lain dari Terra Beaute. Untuk info lebih lanjut kamu bisa langsung klik link di sini. Happy shopping!

Beri Komentar