Anti Gelap-Gelap Club, Intip Rekomendasi Lip Care yang Bikin Bibir Tetap Lembap, Sehat, dan Merona!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 26 Oktober 2020 16:15
Anti Gelap-Gelap Club, Intip Rekomendasi Lip Care yang Bikin Bibir Tetap Lembap, Sehat, dan Merona!
Buruan cobain deh..

Hampir kebanyakan perempuan pasti menginginkan wajah yang tampak cantik dan tentunya sehat. Salah satu bagian dari wajah yang juga perlu dirawat kesehatan dan kecantikannya yaitu bibir.

Banyak banget nih cewek-cewek yang mengeluhkan bibirnya kering, menghitam dan jadi nggak enak dilihat. Nah, supaya kamu terhindar dari problematika bibir kering dan gelap, yuk intip produk perawatan yang bisa bikin bibir sehat dan merona. Check this out!

1 dari 5 halaman

1. Lip Scrub

Ilustrasi Lip Scrub © Diadona

Produk pertama yang perlu kamu pakai yakni lip scrub. Gunakan lip scrub setidaknya 2-3 kali dalam seminggu. Penggunaan lip scrub secara teratur akan bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, sekaligus membuat bibir tetap halus dan lembut. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan lip scrub strawberry keluaran Envygreen yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu saja..

2 dari 5 halaman

2. Lip Balm

Rekomendasi Lip Balm © Diadona

Perawatan selanjutnya yakni dengan menggunakan lip balm. Sebisa mungkin pilih lip balm yang mengandung SPF ya. Gunakan saat pagi dan siang hari untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari ya.. Sebagai rekomendasi, cobain lip balm keluaran brand lokal For Skin's Sake (FSS) deh. Ada beragam varian yang menarik dan masing-masing dibanderol dengan harga Rp 45 ribu.

3 dari 5 halaman

3. Lip Serum

Rekomendasi Lip Serum © Diadona

Selanjutnya, kamu bisa merawat bibir dengan menggunakan lip serum. Kamu bisa menggunakannya saat malam hari atau bisa juga sebelum memakai make up. Lip serum diformulasikan untuk mengembalikan kelembapan sekaligus melawan tanda-tanda penuaan di bibir. Nah untuk lip serum, Diadona merekomendasikan brand Raecca nih. Harganya terjangkau, cuma Rp 50 ribu aja loh!

4 dari 5 halaman

4. Lip Mask

Rekomendasi Lip Mask © Diadona

Yang terakhir, kamu perlu memakai lip mask dalam rangkaian perawatan bibir nih. Gunakan lip mask menjelang tidur dan biarkan semalaman. Lip mask akan menutrisi bibir sekaligus mencerahkan warna bibir loh! Untuk lip mask, kamu bisa cobain produk keluaran Emina yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan nih..

Beri Komentar