Tampil Kece Nggak Harus Mahal, Ini 5 Rekomendasi Tas dari Brand Lokal yang Kualitasnya Super Oke

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 23 Oktober 2020 16:15
Tampil Kece Nggak Harus Mahal, Ini 5 Rekomendasi Tas dari Brand Lokal yang Kualitasnya Super Oke
Harga terjangkau, kualitas no play-play..

Penampilan memang seringkali jadi salah satu hal yang paling diperhatikan. Bagi cewek-cewek, penampilan nggak cuma dilihat dari make up dan outfit yang dipakai loh. Tas yang digunakan pun, seringkali jadi sorotan yang mungkin terlewatkan.

Kalo kamu pengen punya tas oke tapi budgetnya terbatas, maka nggak perlu panik. Diadona punya 5 rekomendasi tas dari brand lokal yang oke punya. Desainnya cantik, kualitas bahannya mantap, dan tentunya.. harganya aman di kantong loh!

Penasaran apa aja? Simak selengkapnya ya..

1 dari 6 halaman

1. Femmebravile

      View this post on Instagram

They (small & mini) have a different color of Pink, yet both of them are so pretty ????

A post shared by Merk Lokal Indonesia (@femmebravile) on

Brand lokal yang satu ini emang gudangnya tas cantik dengan kualitas yang nggak main-main. Ada berbagai model tas yang ditawarkan Femmebravile, dan dibanderol dengan harga yang super terjangkau. Kalau kamu berminat, wajib pantengin terus instagram dan shopee Femmebravile ya, karena setiap kali produk dikeluarkan, nggak butuh waktu lama bakal langsung ludes!

2 dari 6 halaman

2. Flickabag

      View this post on Instagram

Salah satu best seller yang akan RESTOCK di 9.9 besok ???? Tas cantik dengan material premium synthetic leather ini akan segera bisa kalian miliki kembali. Bisa dipakai dengan 2 cara pemakaian, menjadi sling bag dan juga shoulder bag. Pas banget dipakai ke kondangan, atau ke acara santai lainnya. Tersedia 4 warna pilihan yaitu Black, Brown, Mauve dan Wood. Apa warna favorit kalian nih #flickafriends? ???? Set alarm dari sekarang yuk! Ready Rabu 9 September mulai jam 00.00 WIB via Shopee. Admin Whatsapp dan Offline Store mulai jam 10.00 WIB Kode J 11 IDR 85k Beli 3 discount 15k

A post shared by FLICKA | Local Brand (@flickabags) on

Rekomendasi tas brand lokal dengan harga terjangkau berikutnya datang dari merek Flickabag. Flickabag juga jadi salah satu favorit cewek-cewek millenials nih. Dengan bahan yang tentunya berkualitas, beragam jenis tas dari Flickabag bisa kamu dapatkan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

3 dari 6 halaman

3. Kalani Bags

      View this post on Instagram

Ellen Brown & Ellen Ivory Rp 190.000 Terbuat dari kulit sintetis premium yang lembut Dilengkapi penutup resleting (YKK) Tali sling dapat diatur panjang-pendeknya Bagian dalam dilapis furing saku kecil beresleting Ukuran : P : 29cm, T : 25cm, L : 12cm -- tap the tag untuk foto detail atau order via website. pemesanan via web kalanilabel.com atau wa +62 821-2836-0584 atau cukup klik link di bio ???? pembayaran Gopay&Alfamart hanya bisa melalui website.

A post shared by Kalani Store (@kalani_bags) on

Bagi kamu-kamu yang suka item bergaya vintage, maka Kalani Bags adalah pilihan yang nggak boleh dilewatkan. Pilihan warna yang tersedia juga beragam loh, jadi bisa disesuaikan dengan kepribadian kalian masing-masing nih. Soal harga nggak usah ditanya deh, udah pasti terjangkau buat para millenials!

4 dari 6 halaman

4. Local.id

      View this post on Instagram

Locallady trimakasih banyak atas antusiasnyaaaa! Sydney bag sold out dan tidak akan restock lagi yaaa.. hayooo ada yang bisa tebak selanjutnya akan ada apaaa? ????

A post shared by Heylocal! (@local.id) on

Cewek-cewek yang suka warna kalem wajib merapat ya.. Soalnya, Local.id punya banyak pilihan tas dengan warna kalem yang dijamin bikin kamu kepincut. Desainnya pun nggak monoton loh, karena selalu berbeda di tiap seri yang dikeluarkan. Tapi kamu harus gercep nih, karena banyak banget loh yang suka sama brand lokal satu ini.

5 dari 6 halaman

5. Merche

      View this post on Instagram

Milly bag is back in stock ???????? hayooo siapa kemarin yang keabisan Milly bag series yang cangtip ini ? ????????‍?? realpict taken by phone aja se cantik ini available di website , shopee , tokopedia , lazada bisa order via whatsapp juga simply click link di bio @merche.id kemudian pilih salah satu ya and yash ! Milly bag also available di offline store untuk kamu yang mau pilih langsung . come pick them up ? xoxo, #TeamMerche

A post shared by Made By Merche? | bag & shoes (@merche.id) on

Brand terakhir yang harganya murah tapi kualitas nggak abal-abal adalah Merche. Mau buat acara formal atau nongki-nongki santai sama temen, pilihan yang ada di Merche banyak banget loh. Desain unik dan warna cantik, tentunya bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Beri Komentar