Tampil Modis Saat Hari Raya, Ini Inspirasi Nail Art Lebaran 2024

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 15 Maret 2024 12:35
Tampil Modis Saat Hari Raya, Ini Inspirasi Nail Art Lebaran 2024
Tidak hanya outfit, kecantikan kuku juga perlu diperhatikan. Menyambut hari raya, berikut inspirasi nail art lebaran 2024 yang dapat kamu jadikan referensi.

Menyambut momen yang penuh akan kebahagiaan dan kebersamaan, tidak lengkap rasanya jika tidak menampilkan yang maksimal, termasuk perawatan kuku dengan nail art yang menawan. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2024, inspirasi nail art lebaran menjadi fokus utama bagi perempuan yang ingin tampil modis dan memukau.

Inspirasi nail art lebaran menawarkan berbagai pilihan dengan desain yang beragam dan tentunya memukau. Mulai dari motif yang modern hingga desain yang menggabungkan elemen-elemen abstrak. 

Tidak hanya itu, inspirasi nail art lebaran menampilkan penggunaan warna-warna cerah dan berani yang dapat memberikan kesan meriah dan penuh semangat. Dengan kombinasi desain dan warna yang menarik, nail art menjadi aksesoris yang sempurna untuk melengkapi penampilan saat lebaran 2024 nanti. Berikut inspirasinya!

1 dari 4 halaman

Shimmer Blush Nail Art

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Shimmer Blush Nail Art © Diadona© pinterest.com

Untuk kamu yang ingin tampil simpel tapi tetap menawan, kamu bisa jadikan desain ini sebagai inspirasi nail art lebaran. Dengan tampilan bak my nails but better, desain ini memiliki warna yang mirip dengan kuku asli dan shimmer di ujung jari. 

Silver Ribbon

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Silver Ribbon © Diadona© pinterest.com

Sedang populer, motif pita banyak diminati oleh gen Z. Kalau kamu ingin tampil all white bisa banget jadikan desain ini sebagai inspirasi nail art lebaran kamu. Desain ini memiliki warna putih tulang yang bermotif pita dan dotted berwarna silver yang memiliki kesan elegan. 

Green Gold

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Green Gold © Diadona© pinterest.com

Lebaran tahun ini kamu mengusung tema hijau? Kamu bisa jadikan desain ini untuk jadi inspirasi nail art lebaran. Dengan warna hijau dan gold memberikan kesan mewah, ditambah dengan hiasan bunga dan line abstrak yang timbul membuat desain ini tampak lebih hidup. 

Red Nail Theory

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Red Nail Theory © Diadona© pinterest.com

Telah muncul red nail theory yang memiliki arti bahwa perempuan yang menggunakan red nail akan dapat mengundang lebih banyak perhatian dari laki-laki atau perempuan. Nah, kalau kamu ingin tampil lebih stunning, bisa banget nih pakai red nail sebagai inspirasi nail art lebaran. 

2 dari 4 halaman

Brown Abstract

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Brown Abstract © Diadona© pinterest.com

Desain berwarna coklat ini cocok untuk kamu gunakan pada hari raya. Dengan desain yang simpel mampu menyeimbangi outfit-mu. Untuk kamu yang memakai baju bernuansa earth tone bisa jadikan desain ini sebagai referensi nail art lebaran. 

Blue Marble

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Blue Marble © Diadona© pinterest.com

Tampil berani dan stand out dengan nail art blue marble. Desain ini memiliki warna marble biru muda dan biru tua yang terlihat berani. Dengan hasil yang glossy, inspirasi nail art lebaran ini akan buat penampilan lebih berbeda dan mencolok. 

Pastel Pinkish 

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Pastel Pinkish © Diadona© pinterest.com

Rencana memakai baju lebaran yang berwarna pastel? Desain ini bisa kamu pakai untuk inspirasi nail art lebaran. Memiliki desain yang kekinian dan dikombinasikan dengan warna ungu serta silver yang membuat penampilan dari desain ini terkesan cute dan menawan. 

Full of Flower 

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Full of Flower © Diadona© pinterest.com

Untuk penampilan yang lebih ramai dan artsy kamu bisa pakai desain ini. Dengan full gambar bunga di setiap kuku terkesan lebih anggun tetapi tetap cheerful. Inspirasi nail art lebaran ini bisa kamu kombinasikan dengan outfit putih ataupun warna yang sama dengan nail art

3 dari 4 halaman

Purple Butterfly

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Purple Butterfly © Diadona© pinterest.com

Nail art ini bisa kamu jadikan inspirasi nail art lebaran untuk menambahkan kesan elegan. Kombinasi warna pink dan ungu memang tidak pernah gagal. Dengan sentuhan ornamen kupu-kupu dan glitter yang cantik mampu membuat tanganmu menawan dan memukau.

Golden Girl

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Golden Girl © Diadona© pinterest.com

Warna gold memang sangat cocok disandingkan dengan momen lebaran. Didefinisikan sebagai kemewahan, kamu bisa jadikan desain ini sebagai inspirasi nail art lebaran tahun 2024. Dengan beberapa gambar yang terlihat timbul mampu memberikan kesan elegan pada desain ini. 

Glamour in Matte

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Glamour in Matte © Diadona© pinterest.com

Glamour in matte bisa kamu jadikan sebagai inspirasi nail art lebaran yang memiliki hasil akhir matte. Warna coklat dan hijau yang matte sangat cocok ditambahkan hiasan motif berwarna gold, membuat nail art menjadi lebih hidup. Tidak lupa tambahkan glitter agar terlihat lebih menawan. 

Blue Motif

Inspirasi Nail Art Lebaran 2024 - Blue Motif © Diadona© pinterest.com

Untuk memperkuat kesan hari raya, kamu bisa gunakan desain ala Timur Tengah ini. Memiliki warna dasar putih berkombinasi biru memberikan penampilan yang  lebih cerah. Tambahkan motif warna gold untuk memberikan kesan yang mewah. 

Beri Komentar