Ikutan Bereksperimen Ganti Warna Rambut Pas WFH, Ini Gaya Baru Najwa Shihab

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 15 April 2020 14:02
Ikutan Bereksperimen Ganti Warna Rambut Pas WFH, Ini Gaya Baru Najwa Shihab
Mbak Nana tampil dengan gaya rambut baru nih!

Siapa sih yang nggak kenal Najwa Shihab? Pembawa acara berita dan jurnalis kritis idola semua kaum. Keberanian dan kecerdasannya mampu menyuarakan pendapat rakyat kepada petinggi negara.

Meski sering tampil serius, ternyata Najwa Shihab perempuan yang asyik dan ramah banget. Selain gaya berbicaranya yang lugas dan cerdas membuatnya dikagumi, gaya penampilannya juga loh! Postingan instagramnya sering banget banjir pujian warganet.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini postingan di akun Instagramnya mampu menggegerkan publik. Najwa Shihab memposting foto jadulnya semasa SMA yang memang sudah cantik sedari dulu. Bahkan Deddy Corbuzier ikut serta mengisi kolom komentar postingan Najwa Shihab.

2 dari 5 halaman

Nggak sampai berhenti di sana. Baru saja 14 April 2020 kemarin, Najwa Shihab kembali bikin gempar dengan postingan terbarunya di Instagram. Bukan lagi tampil dengan gaya rambut kecokelatannya, kali ini Najwa Shihab membagikan postingannya dengan warna rambut hitam. 

      Lihat postingan ini di Instagram

#dirumahaja cat rambut sendiri. Hasilnya jadi warna ijuk gini. Lesson learned. Jangan percaya warna gambar di kotak cat rambut karena hasil aslinya beda banget ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Najwa Shihab (@najwashihab) pada

3 dari 5 halaman

Sayangnya, sepertinya Najwa Shihab kurang puas dengan hasil karya sendirinya mewarnai rambut.

" #dirumahaja cat rambut sendiri. Hasilnya jadi warna ijuk gini. Lesson learned. Jangan percaya warna rambut di kotak cat rambut karena hasil aslinya beda banget," tulisnya sebagai caption postingan fotonya.

4 dari 5 halaman

Tapi ternyata hal ini mendapat respon positif dari netizen. Pesona Najwa Shihab nggak luntur dengan warna hitam rambutnya ditambah sorot mata cokelatnya yang tajam.

" Mbak @najwashihab kok cantik banget ya.." komentar akun Fauzi_chandra_inst dengan imbuhan emoji hati berwarna merah.

" Tetap cantik kok.." akun Ritna220 juga mengagumi penampilan baru Najwa Shihab.

5 dari 5 halaman

Orang cantik kayak Najwa Shihab mah bebas ya mau tampil kayak gimana aja tetap cantik. Menurutmu Mbak Nana cocok nggak nih dengan gaya rambut barunya? 

Beri Komentar