Bosan WFH, Para Seleb Ini Bereksperimen Mewarnai Rambut Jadi Nyentrik

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 3 April 2020 16:37
Bosan WFH, Para Seleb Ini Bereksperimen Mewarnai Rambut Jadi Nyentrik
Daripada gabut, mending coba-coba upgrade penampilan.

Siapa nih di antara kalian yang sudah bosan self quarantine? Iya, itu wajar kok. Apalagi kalau sudah terbiasa sibuk dalam keseharian. Meski WFH tapi rasanya bakalan beda sama kerja di luar rumah kayak biasanya kan?

Nggak kamu doang kok yang ngerasa gitu, selebgram dan artis Indonesia ini juga mulai bosan dan gabut self quarantine di rumah aja. Eits.. itu bukan alasan buat kamu bisa bebas keluar rumah ya. Bisa nih mencontoh para public figure yang mengasah kreatifitas mereka bereksperimen mewarnai rambut.

1 dari 6 halaman

Meski #DiRumahAja tapi tetap dong, style fashion diperhatikan. Nah para seleb ini upgrade penampilan mereka dengan mewarnai rambut girls! Mulai dari yang warna kalem sampai yang nyentrik loh!

2 dari 6 halaman

Lula Lahfah

Rambut hitam selebgram Lula Lahfah berganti warna nih. Tapi nggak full gitu, dalam video yang diunggah di akun instagramnya Lula berbagi step mewarnai ombre rambutnya. Lula pilih warna biru dan blonde untuk rambut bagian depannya kayak gini. Kamu tertarik nggak nih mewarnai rambut kayak Lula juga? 

      Lihat postingan ini di Instagram

i did it again guys lol #DiRumahAja

Sebuah kiriman dibagikan oleh lula lahfah ? (@lulalahfah) pada

3 dari 6 halaman

Awkarin

Beda dengan Lula, Awkarin justru mewarnai rambutnya full dengan warna nyentrik, yaitu hijau neon. Bahkan Karin juga menyulap dress-nya sehingga match dengan warna rambut berponinya itu. 

      Lihat postingan ini di Instagram

Say hi to Akira ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin) pada

4 dari 6 halaman

Adipati Dolken

Ilustrasi Adipati Dolken Berambut Biru © Diadona
Tahu dong kalau baru-baru ini, selama masa promosi film "Teman Tapi Menikah 2" Adipati tampil nyentrik dengan rambut cepak berwarna biru? Tapi, baru-baru ini rambutnya balik warna gelap lagi loh!

      Lihat postingan ini di Instagram

Lagi nungguin mobil nya di service sama @hondajakartacenter . Keren pada pake masker sama ngasih liat data data suhu badan klo mereka bebas dari covid.. tapi tetep jaga jarak aman untuk jaga jaga dan cuci tangan sebelum dan setelah melakukan pekerjaan.. biar mobil nya sehat dan yang punya sehat juga ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh adipati (@adipati) pada

5 dari 6 halaman

Pamungkas

Penyanyi indie yang digandrungi banyak milenials ini juga mengganti gaya rambutnya. Kali ini ada warna grey di beberapa bagian rambutnya kayak gini.

      Lihat postingan ini di Instagram

staying home too much i developed a new skill now

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pamungkas (@pamunqkas) pada

6 dari 6 halaman

Menginspirasi banget kan buat kamu yang masih bingung dan gabut selama self quarantine? Coba aja bereksperimen dengan warna-warna kesukaanmu kayak para seleb ini! Atau kamu ada ide buat usir kegabutan selama WFH? Komen di bawah ya!

Beri Komentar