Hello Muka Lembap dengan Empat Rekomendasi Essence yang Bisa Kamu Coba Sekarang Juga!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 2 Maret 2020 09:07
Hello Muka Lembap dengan Empat Rekomendasi Essence yang Bisa Kamu Coba Sekarang Juga!
Tanpa takut muka kering dengan menggunakan essence berikut ini.

Memiliki kulit lembap memang jadi dambaan semua perempuan. Namun, tidak semua produk kecantikan yang memberikan hasil maksimal seperti yang kamu inginkan.

Untuk itu berikut rangkuman rekomendasi essence yang bisa kamu coba saat ini juga, selain lembap, wajahmu pun juga nampak glowing. Penasaran kan? Berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Ilustrasi Essence © Diadona

Avoskin PHT Essence berfungsi sebagai serum wajah yang dapat membantu kulit wajah menjadi tampak lebih cerah hingga 4x lebih cepat.

Selain itu fungsi lain dari produk ini ialah dapat melembapkan serta menghidrasi kulit sepanjang hari!

Dengan teksturnya yang cair, maka produk ini lebih mudah dan cepat menyerap ke dalam kulit, serta mengandung asam organik yang sangat lembut untuk mengelupasi kulit dan memperbarui sel-sel kulit agar wajah lebih cerah dan menyegarkannya.

2 dari 4 halaman

Joylab Moisture Bomb Water Essence

Ilustrasi Essence © Diadona

Formulasi bertekstur ringan dengan kandungan purified water, diglycerin dan shea butter untuk menutrisi sekaligus mengoptimalkan kelembaban kulit secara sepanjang hari tanpa meninggalkan rasa lengket.

Manjakan kulitmu dengan moisture bomb water essence untuk tampilan kulit terlihat lembut, kenyal dan tampak lebih cerah alami.

3 dari 4 halaman

Pixy White Aqua Hydra Moist Essence

Ilustrasi Essence © Diadona

Essence yang satu ini mengandung moisture lock agent yang berfungi untuk menjaga kelembapan kulit dan intence hydra active yang menghidrasi dan membantu melembapkan secara intensif.

Dengan mengandung vitamin C dan ekstrak mulberry, sehingga dapat membantu mencerahkan kulitmu.

4 dari 4 halaman

Pond's White Beauty Perfect Potion Essence

Ilustrasi Essence © Diadona

Produk rekomendasi terkahir adalah Ponds. Terinspirasi dari tren perawatan kulit Korea. Kini hadir, essence yang juga dapat digunakan sebagai toner dan mask!

Perpaduan essence ini dapat menyegarkan, mencerahkan, dan menyamarkan bintik hitam. Kulit tampak cerah dengan fresh glowing look. Diformulasikan untuk semua jenis kulit, jadi kalau kamu memiliki kulit sensitif nggak perlu khawatir lagi ya, sis.

Nah, itulah rekomendasi essence yang menjadikan kulitmu semakin lembap. Mana nih yang jadi favoritmu? Beri komentar dibawah ya.

Beri Komentar