Harga Sama Warna Cucok Buat Remaja, Kamu Harus Punya 4 Lip Tint Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 28 Maret 2020 11:09
Harga Sama Warna Cucok Buat Remaja, Kamu Harus Punya 4 Lip Tint Ini!
Warna dan harga sama-sama cantik nih buat kamu.

Remaja sah-sah aja kok buat mulai mencoba pakai make up, kan buat mempercantik dirinya sendiri. Asal sesuai dengan kulit dan tampilannya ya. Jangan berlebihan juga girls, biar kamu tetap menawan tanpa terlhat lebih dewasa dari umur sebenarnya.

Nah, buat polesan bibirmu produk lip tint memang yang paling cocok. Karena teksturnya yang ringan dan nyaman digunakan. Tapi ada loh beberapa rekomendasi lip tint yang harganya juga cocok buat kantong remaja! Pastinya ada rekomendasi olshop yang bisa kamu andalin di Shopee, mutiara_cosmetics. Olshop yang sudah diikuti 220 ribuan ini bisa banget kamu percaya, apalagi ratingnya juga bagus, 4,8 girls!

1 dari 5 halaman

Sariayu Inspirasi Sumba Cheek n Lip

Ilustrasi Sariayu Inspirasi Sumba Cheek n Lip © Diadona


Produk dari Sariayu ini bisa jadi pilihan pertamamu. Packagingnya lucu loh, nggak kalah deh sama produk Korea. Lip tint-nya produk lokal ini nggak cuma mempercantik bibirmu tapi juga bisa jadi blush on. Hemat dan nggak ribet deh buat tampil memesona. Harganya 42.500 nih girls!

2 dari 5 halaman

Purbasari Hydra 2in1 Color Tint Blush

Ilustrasi Purbasari Hydra 2in1 Color Tint Blush © Diadona


Produk lokal yang terkenal lainnya, yaitu Purbasari juga punya lip tint andalan. Sama kayak Sariayu, lip tint ini juga punya fungsi sebagai blush on. Beda dari kebanyakan lip tint lainnya, Purbasari ini punya tiga pilihan warna yang kuat. Ada warna Scarlet, Blush dan Tangerine. Harganya Rp 31.500.

3 dari 5 halaman

Implora Cheek & Lip Tint

Ilustrasi Implora Cheek & Lip Tint © Diadona


Dengan harga Rp 18.500 kamu bisa dapatin warna cantik buat bibir dan jadi blush on sekaligus. Kerennya lagi, lip tint ini mengandung vitamin C dan Omega 3, 6, 9 loh! Ada 6 pilihan warna yang ditawarkan, mulai dari Vampire Blood, Vherry Bomb, Candy Apple, Red Wine, Cranberry, dan Pumpkin.

4 dari 5 halaman

Madame Gie Magnifique Lip Tint

Ilustrasi Madame Gie Magnifique Lip Tint © Diadona


Lip tint ini mengandung water base dengan 7 pilihan warna yang bisa kamu coba. Make up line-nya Giselle Anastasia ini bisa tahan lama loh meski bentuknya berupa lip tint. Make up artist tapi harganya terjangkau banget, sekitar dua puluh ribuan. Nah kalau di Mutia Cosmetics cuma Rp 16.500.

5 dari 5 halaman

Jadi, lip tint mana yang mau kamu koleksi warnanya untuk tampilanmu sehari-hari?

Beri Komentar