6 Hair Mist untuk Hijabers agar Anti Bau dan Lepek, Bikin Fresh dan Wangi Sepanjang Hari

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 30 Maret 2024 12:30
6 Hair Mist untuk Hijabers agar Anti Bau dan Lepek, Bikin Fresh dan Wangi Sepanjang Hari
Rambut bau dan lepek karena pakai hijab? Solusinya bisa pakai hair mist untuk bikin rambut fresh dan wangi seharian.

Bagi hijabers, merawat rambut menjadi bagian yang tak kalah penting untuk penampilan sehari-hari. Tak hanya makeup dan styling outfit, masalah rambut juga perlu diperhatikan untuk kenyamanan dan kepercayaan diri.

Walaupun tertutup oleh hijab, rambut kamu tak sepenuhnya bersih dari kotoran. Itulah sebabnya, rambut yang bau dan lepek seringkali menjadi masalah utama para hijabers. Hal ini dikarenakan rambut tertutup dengan hijab terlalu lama dengan berbagai aktivitas.

Selain menggunakan shampo yang bagus dan khusus untuk hijab, kamu juga perlu hair mist yang dapat menjaga rambut tetap wangi dan ternutrisi ketika sedang memakai hijab.

Diadona telah merangkum berbagai hair mist yang bisa membuat rambut fresh dan wangi seharian. Yuk, simak beragam rekomendasinya berikut ini!

1 dari 4 halaman

1. Safi Hair Xpert Hijab & Hair Perfume Mist

Hair Mist Untuk Hijabers - Safi Hair Xpert Hijab & Hair Perfume Mist © Diadona

Hair mist dari Safi ini memberikan keharuman hingga 24 jam pada rambut dan hijab. Dengan kandungan habbatus sauda oil dan pro vitamin B5, hair mist ini dapat membantu melembapkan dan menghaluskan rambut.

Dengan formulanya yang ringan, hair mist ini membuat rambut tetap ringan dan tidak meninggalkan noda pada hijab. (Harga Rp45.000)

2. Sariayu Martha Tilaar Hair Mist

Hair Mist Untuk Hijabers - Sariayu Martha Tilaar Hair Mist © Diadona

Formulasi dengan bahan alami, seperti ekstrak bunga dan minyak esensial, dari hair mist ini cocok untuk hijabers dalam menjaga keharuman rambut sepanjang hari. Dengan aroma yang lembut dan kandungan daun mint yang segar, hair mist ini akan menjaga kelembapan rambut, memberikan sensasi dingin, dan mencegah gatal saat kamu menggunakan hijab. (Harga Rp16.910)

2 dari 4 halaman

3. Makarizo Hair Energy Scentsations

Hair Mist Untuk Hijabers - Makarizo Hair Energy Scentsations © Diadona

Hair mist ini dapat mengatasi masalah rambut bau dan rambut lepek akibat berkeringat saat tertutup hijab. Kandungan vitamin di hair mist ini akan melindungi rambut dari sinar UV, polusi, dan asap, serta membuat rambut menjadi wangi dan fresh sepanjang hari. (Harga Rp29.975)

4. Natur Azalea Hair Hijab & Body Mist

Hair Mist Untuk Hijabers - Natur Azalea Hair Hijab & Body Mist © Diadona

Kandungan bahan alami, seperi zaitun oil, aloe vera extract, dan menthol dalam hair mist ini akan mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga bebas dari bau dan lepek karena tertutup hijab. Selain untuk rambut, produk ini juga bisa dijadikan body mist dengan wangi yang segar dan harum. (Harga Rp19.700)

3 dari 4 halaman

5. Sunsilk Vitamin Mist

Hair Mist Untuk Hijabers - Sunsilk Vitamin Mist © Diadona

Hair mist 3in1 dari Sunsilk ini tak hanya membuat rambut menjadi wangi saja, namun juga menjadikan rambut sehat dan lembut. Vitamin rambut ini dapat digunakan sebelum styling rambut, sebelum memakai hijab, dan saat rambut terasa kering. (Harga Rp19.999)

6. Ellips Hair Vitamin Mist

Hair Mist Untuk Hijabers - Ellips Hair Vitamin Mist © Diadona

Hair mist dari Ellips ini memberikan perawatan rambut dengan kandungan vitamin dan protein yang bisa menjaga kesehatan rambut dan membuat wangi hingga 6 jam. Selain itu, hair mist ini memiliki formula yang ringan sehingga tidak meninggalkan noda dan tidak lengket.

Tak hanya untuk rambut, produk ini juga bisa kamu gunakan untuk badan. (Harga Rp24.500)

4 dari 4 halaman
Beri Komentar