Gak Kalah Mulus dari Cewek, 10 Idol Cowok Ini Justru Kulitnya Seputih Susu

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 6 April 2020 15:51
Gak Kalah Mulus dari Cewek, 10 Idol Cowok Ini Justru Kulitnya Seputih Susu
Idol cowok tapi putih dan mulusnya kulit mereka bikin yang cewek-cewek iri!

Korea Selatan yang terkenal dengan visual para bintangnya ini emang nggak diragukan lagi ya. Cantik, Tampan bahkan awet muda kayak tokoh-tokoh anime. Selain itu para seleb di asal K-pop muncul ini juga memiliki kulit yang cerah dan mulus. Nggak heran deh akalu produk-produk kosmetik dan skincare dari Korea jadi incaran banyak orang, termasuk kamu kan?

Nah tapi ada juga loh idol cowok di Korea Selatan yang kulitnya cerah banget dan mulus kayak susu. Bahkan ada yang beberapa yang dijuluki kulit susu saking putihnya. Kira-kira siapa aja ya?

1 dari 11 halaman

Heechul Super Junior

Nggak hanya nama Super Junior yang legend, tapi membernya yang bernama Kim Heechul ini juga girls! Ia dijuluki kulit susu karena memiliki kulit seputih dan semulus susu. Apalagi waktu awal muncul Heechul pernah memanjangkan rambutnya jadi cantik gitu.

Ilustrasi Heechul Super Junior © Diadona

2 dari 11 halaman

Key SHINee

Idol fashionita ini bahkan sering dikira blasteran karena wajahnya yang mirip bule dan fasihnya berbicara bahasa Inggris. Padahal Key asli Korea loh! Kulitnya mulus dan bening banget kan? Bahkan jerawat aja kayaknya minder mau muncul di wajahnya.

Ilustrasi Key SHINee © Diadona

3 dari 11 halaman

Suho EXO

Leader dari boyband hits EXO ini juga memiliki kulit putih cerah. Bahkan kata netizen kakinya lebih mulus daripada cewek kebanyakan. Sudah tampan, kulitnya mulus lagi, bikin iri ya!

Ilustrasi Suho EXO © Diadona

4 dari 11 halaman

Changsub BTOB

Selain memiliki wajah yang menggemaskan dan awet muda meski umurnya sudah kepala tiga, Changsub juga termasuk idol cowok yang berkulit putih loh!

Ilustrasi Chansub BTOB © Diadona

5 dari 11 halaman

Suga BTS

Rapper yang tampil baddas di atas panggung ini juga memiliki kulit yang bikin cewek-cewek iri. Putih banget girls!

Ilustrasi Suga BTS © Diadona

6 dari 11 halaman

Jinwoo Winner

Member tertua di boyband Winner ini justru yang terlihat paling menggemaskan dengan badan mungil dan wajah imutnya. Kulitnya juga seputih susu gitu girls! Sampai sini, kamu sudah ngiler belum liat kulit putih mulus mereka?

Ilustrasi Jinwoo Winner © Diadona

7 dari 11 halaman

Jaehyun NCT 127

Visual dari Jaehyun emang nggak akan pernah bisa disangkal. Sempurnanya lagi dia punya kulit yang putih banget kayak gini girls!

Ilustrasi Jaehyun NCT 127 © Diadona

8 dari 11 halaman

Chenle NCT Dream

Kalau di NCT 127 ada Jaehyun, di NCT Dream ada Chanlee nih! Member asal China ini juga punya kulit putih pucet gitu girls! Kalau senyum jadi menggemaskan gini ya!

Ilustrasi Chenle NCT Dream © Diadona

9 dari 11 halaman

Cha Eun Woo Astro

Visual dari boyband ASTRO ini paket komplit deh. Ganteng iya, badan tinggi atletis iya, senyumnya juga bikin lumer, kulitnya putih mulus banget lagi. Bikin minder aja nih Eun Woo!

Ilustrasi Cha Eun Woo ASTRO © Diadona

10 dari 11 halaman

Wonho ex Monsta X

Meski badannya kekar atletis, Wonho ini punya kulit yang putih mulus banget loh! Jadi nggemesin ya apalagi kalau senyum gini?

Ilustrasi Wonho ex Monsta X © Diadona

11 dari 11 halaman

Gimana girls, kamu iri nggak nih lihat betapa putih dan mulusnya kulit para idol cowok ini? Ada idolmu juga gak di atas?

Beri Komentar