12 Model Baju Couple Keluarga untuk Lebaran 2024, Bikin Tampak Kompak dan Serasi

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 13 Maret 2024 13:33
12 Model Baju Couple Keluarga untuk Lebaran 2024, Bikin Tampak Kompak dan Serasi
Berikan penampilan serasi sekeluarga dengan menggunakan baju couple keluarga untuk lebaran 2024.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, kesempurnaan dalam penampilan tidak hanya secara individu, tetapi juga memperhatikan keharmonisan antara anggota keluarga. Mendekati momen tersebut, banyak orang yang mempersiapkan banyak hal salah satunya baju couple keluarga untuk lebaran yang akan dirayakan pada bulan April nanti. 

Dengan desain yang serasi hingga kombinasi yang menawan, ciptakan penampilan yang serasi dan memesona bersama keluarga tercinta di momen spesial hari raya. Beberapa model baju couple keluarga untuk lebaran ini dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk tampil serasi pada lebaran tahun 2024.

 

1 dari 5 halaman

1. Allure Family Series dari Gamaleea.id

Allure Family Series dari Gamaleea.id © Diadona

Model baju couple keluarga untuk lebaran pertama ada dari Gamaleea.id dengan Allure Family Series. Dengan memiliki banyak model dan warna, kamu bisa pilih yang cocok untuk kamu pakai. 

Tersedia berbagai size dress dewasa dari XS hingga 5XL bisa banget digunakan oleh ibu hamil. Model baju couple keluarga untuk lebaran ini cocok banget buat kamu pakai sekeluarga. 

2. Dahayu Series dari Klamby

Dahayu Series dari Klamby © Diadona

Dengan warnanya yang manis, Klamby rilis Dahayu Series sebagai model baju couple keluarga untuk lebaran 2024.

Model baju dari Klamby memiliki desain gamis bunga dengan warna pink muda dan motif warna biru muda pada baju pria. Dengan warna yang manis tersebut membuat penampilan terlihat lebih fresh 

3. Askara Sinaran Family Set dari Kamila Wardrobe

Askara Sinaran Family Set dari Kamila Wardrobe © Diadona

Berbeda dari sebelumnya, warna dari Askara Sinaran Family Set ini memiliki warna hijau soft yang agak tua.

Model baju couple keluarga untuk lebaran ini memberikan kesan hangatnya keluarga. Dengan sentuhan motif bunga-bunga pink dan model lengan yang ruffle memberikan penampilan yang anggun. 

2 dari 5 halaman

4. The Phoenix Series dari Greisy Official

The Phoenix Series dari Greisy Official © Diadona

Model baju couple keluarga untuk lebaran dari Greisy memiliki pattern phoenix. Arti dari pattern burung phoenix melambangkan keberuntungan. 

Model baju couple keluarga untuk lebaran The Phoenix Series ini memiliki banyak pilihan warna yang dapat kamu pilih. Ada warna biru, krem kecoklatan dan warna pink. 

5. Geby Family Sarimbit dari Myzta Official

Geby Family Sarimbit dari Myzta Official © Diadona

Geby Family Sarimbit ini memiliki original printing dan embroidery dengan bahan impressa premium kombinasi ceruti armany yang nyaman jika dipakai. Model baju couple keluarga untuk lebaran dari Myzta bisa kamu dapatkan dengan 4 warna yang sangat cantik. 

6. Kayla Family Sarimbit dari Inayalesy

Kayla Family Sarimbit dari Inayalesy © Diadona

Model baju couple keluarga untuk lebaran dari Inayalesy memiliki variasi warna mustard. Buat kamu yang ingin tampil beda, boleh banget pilih variasi warna ini.

Koleksi ini terbuat dari bahan romario premium dan zahra premium. Bahannya yang premium pastinya sangat nyaman untuk digunakan. 

3 dari 5 halaman

7. Syauqia Family Set dari Louisaluna

Syauqia Family Set dari Louisaluna © Diadona

Family set ini memiliki berbagai warna pilihan. Model baju couple keluarga untuk lebaran ini memiliki tunik dewasa yang terlihat indah.

Dengan dipadukan dengan rok panjang putih yang cocok untuk semua warna. Untuk tampilan elegan, kamu bisa beri aksesoris seperti kalung mutiara yang cantik.

8. Terala Series Snow White dari Squada Daily

Terala Series Snow White dari Squada Daily © Diadona

Hari raya identik dengan warna putih, koleksi ini bisa kalian pilih untuk jadi model baju couple keluarga untuk lebaran yang kamu pilih. Dengan warna putih bersih dipadukan dengan bunga warna warni dan hiasan motif silver membuat model baju ini terlihat lebih mewah. 

9. Puspa Series Sarimbit Keluarga dari Kala Attire

Puspa Series Sarimbit Keluarga dari Kala Attire © Diadona

Koleksi ini memakai bahan luxury silk yang karakteristiknya halus, flowy, jatuh dan tidak panas kalau dipakai. Model baju couple keluarga untuk lebaran ini memiliki model yang unik dengan tumpukan ruffle di gamisnya.

Tersedia dengan berbagai warna, Puspa Series bisa kamu jadikan pilihan untuk outfit kembaran sekeluarga. 

4 dari 5 halaman

10. Dianti Series dari Callanda Hijab

Dianti Series dari Callanda Hijab © Diadona

Callanda Hijab memiliki family set yang diberi nama Dianti Series. Series ini menampilkan motif model baju couple keluarga untuk lebaran yang sama.

Untuk baju perempuan ditambahkan ruffle pada lengan sehingga penampilan terlihat lebih manis. 

11. Kafiya Series dari Sajeeda 

Kafiya Series dari Sajeeda © Diadona

Kalau kamu menyukai pakaian berwarna gelap kamu bisa memilih series ini untuk dijadikan model baju couple keluarga untuk lebaran. Desain gamisnya yang unik dengan tumpukan berbagai bahan membuat koleksi ini terlihat lebih mewah. 

12. Elham Family Set dari Zayra Hijab

Elham Family Set dari Zayra Hijab © Diadona

Memiliki desain simpel tapi unik, model baju couple keluarga untuk lebaran ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Bahan gamis yang silk membuat penampilan dari koleksi ini terlihat elegan dan mewah, lho.

Beri Komentar