Endorse Baju Anti Corona, Wajah Chika Jessica Malah Dibilang Mirip Tokoh Kartun

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 16 April 2020 13:25
Endorse Baju Anti Corona, Wajah Chika Jessica Malah Dibilang Mirip Tokoh Kartun
Baju anti corona tuh gimana sih ya?

Chika Jessica merupakan salah satu artis tanah air yang dikenal ceria dan menghibur. Sosoknya yang menggemaskan dan jenaka memang menjadi daya tarik tersendiri, setuju kan?

Wanita 31 tahun ini memang kerap mengunggah outfit yang dikenakannya pada instagram pribadinya. Gaya Chika yang ke-koreaan jadi ciri khas penampilannya, ditambah lagi dengan tingkah dan aksinya yang ada-ada aja selalu bisa menggugah gelak tawa netizen.

Ilustrasi Chika Jessica dan Hyun Bin

Baru-baru ini Chika kembali memposting outfit yang yang dikenakannya. Unggahannya ini menjadi perbincangan karena ia mengenakan baju yang unik. Dengan rambut pendek berponinya ia mengaku jika pakaian yang dikenakan adalah baju anti corona. Hah, gimana tuh bentuknya?

1 dari 2 halaman

Baju ini ternyata adalah sebuah hoodie yang berwarna baby pink. Uniknya, hoodie ini di tambahi penutup plastik transparan di bagian wajahnya. Ternyata, justru penutup wajah inilah yang ditonjolkan sebagai pelindung diri dari virus corona.

Dengan menggunakan ini, ia meyakini wajah kita yang bisa terpapar virus corona, dijamin tidak akan terkena. Karena sudah tertutup dengan plastik transparan.

" Kalo terpaksa harus keluar rumah aku sih jadi ngerasa aman banget kalau pake jaket ini." tulis Chika Jessica pada kolom caption.

Chika Jessica © Diadona

2 dari 2 halaman

Terlihat imut pada postingannya tersebut, beberapa netizen justru memiripkannya dengan tokoh kartun. Salah satunya adalah dari @ju12nara: " Kayak Shandy yang di Spongebob" .

Haha! karena menggunakan tameng transparan, Chika yang imut ini malah dibilang mirip Shandy. Ada-ada aja ya netizen ini. Tapi kalai dipikir-pikir lagi emang kayak mirip gitu sih, iya nggak guys?

Beri Komentar