Foundation Super Waterproof, Derasnya Air Terjun Niagara Bisa Hapus Gak ya?

Reporter : Mila
Jumat, 27 Maret 2020 07:00
Foundation Super Waterproof, Derasnya Air Terjun Niagara Bisa Hapus Gak ya?
Anti luntur, jadi nggak perlu touch-up lagi deh~

Halo, girls! Siapa di sini yang hobi pake makeup? Apa kamu juga pakai foundation? Kalau iya, pasti sering banget kan mengalami kondisi foundation yang crack atau luntur setelah beberapa jam pemakaian. Duh, kalau udah gini ya jengkel banget rasanya harus touch-up lagi :(

Tapi, sekarang nggak perlu ribet lagi deh, karena dengan sekali pemakaian aja makeup kamu bakal awet seharian. Rahasianya apa tuh? Ini nih produk andalan yang harus kamu cobain. 

Mungkin saking waterproofnya, derasnya Air Terjun Niagara gak bakal sanggup menghilangkan foundation ini. Masa sih? Belum tentu, dong. Hehe... Yuk, kita bahas.

1 dari 2 halaman

DDK Foundation © Diadona

Produk ini punya nama yang panjang banget, DDK small electric light concealer mushroom foundation bar. Udah keliatan ya dari deskripsi gambar di atas kalo foundation yang satu ini made in China.

Claim dari foundation ini adalah full coverage dan waterproof. Kalau nggak percaya, liat aja nih video yang satu ini. Ajaib banget!

      View this post on Instagram

Waterproof banget guys???? . . . Follow @goalsmakeuppage for more?

A post shared by makeup and beauty page (@goalsmakeuppage) on

2 dari 2 halaman

Gimana, tertarik nggak girls? Tapi sayangnya, produk ini masih cukup langka ditemui di Indonesia. Cuma ada beberapa yang menjual lewat e-commerce salah satunya shopee. Harganya sekitar 400 Ribuan. Tapi worth banget dong ya buat formulanya yang luar biasa waterproof itu.

Jadi, segera dibeli ya! Happy shopping~

Beri Komentar