Definisi, Step by Step dan Manfaat Barefaced Skincare untuk Kecantikan dan Kesehatan Wajah!

Reporter : Diba
Senin, 7 Agustus 2023 14:30
Definisi, Step by Step dan Manfaat Barefaced Skincare untuk Kecantikan dan Kesehatan Wajah!
Tren baru barefaced skincare bisa buat kulit wajah lebih sehat dan bernutrisi.

Barefaced skincare kini jadi tren kecantikan baru di kalangan anak muda. Barefaced skincare sendiri hampir sama dengan basic skincare yang beberapa waktu lalu juga jadi tren kecantikan di berbagai media sosial. Kedua tren ini baru ini tentunya tidak muncul tanpa alasan, melainkan banyaknya produk skincare dengan bahan aktif yang rilis dengan minimnya edukasi pemakaian. Sehingga beberapa orang menyarankan untuk memakai basic skincare saja ketika tidak ada masalah pada kulit wajah. Berikut definisi, step by step dan manfaat barefaced skincare untuk kecantikan dan kesehatan wajah.

1 dari 3 halaman

Definisi Barefaced Skincare

Barefaced skincare © Diadona

Barefaced skincare adalah ide mengenai konsep kecantikan yang didapatkan secara alami dengan menggunakan perawatan yang minimalis. Konsep barefaced skincare ini juga memiliki tujuan untuk berfokus pada kebersihan dan kesehatan kulit yang selama ini banyak diabaikan. Dengan itu barefaced skincare juga memegang prinsip memakai bahan kimia aktif secara berlebihan dan ingin mencapai kecantikan natural dengan bahan-bahan alami.

2 dari 3 halaman

Step by Step Barefaced Skincare

Ini step by step barefaced skincare yang bisa kamu lakukan. Perlu diingat bahwa kondisi muka akan berbeda pada beberapa orang, sehingga untuk melakukan barefaced skincare ini harus disesuaikan dengan kondisi wajah. Berikut langkah-langkahnya:

1. Double cleansing dengan bahan non-alkohol
2. Hidrasi kulit dengan toner atau masker alami.
3. Gunakan tabir surya
4. Pilih produk skincare tanpa alkohol dan sesuai dengan kondisi wajah.
5. Gunakan masker saat keluar untuk melindungi dari polusi seperti debu.

3 dari 3 halaman

5 Manfaat Barefaced Skincare

Barefaced skincare © Diadona

Menggunakan konsep skincare alami tanpa bahan kimia yang bisa merusak wajah, tentunya akan sangat banyak manfaat yang bisa diberikan untuk kesehatan wajah kita. Berikut 5 manfaat utama dari melakukan barefaced skincare:
1. Kulit jadi lebih sehat dan kenyal
2. Membuat kulit lembab
3. Kecantikan kulit permanen
4. Kulit tidak akan cepat breakout
5. Membuat kepercayaan diri meningkat

 

 

 

Beri Komentar