3 Masker Alami Paling Ampuh untuk Merawat Bibir Kering dan Pecah-pecah

Reporter : Diba
Kamis, 3 Agustus 2023 20:00
3 Masker Alami Paling Ampuh untuk Merawat Bibir Kering dan Pecah-pecah
Hanya pakai 3 masker ini bibir kamu akan sehat secara alami.

Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang perlu dijaga keindahan dan kesehatannya. Saat ini sudah banyak produk-produk untuk kesehatan bibir yang bisa kamu gunakan. Akan tetapi jika kamu masih bingung memilih produk yang bagus kamu juga bisa memakai masker bibir alami dari bahan-bahan yang sering kamu temui. Berikut 3 masker alami paling ampuh untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah.

1 dari 3 halaman

1. Masker Madu dan Minyak Zaitun

3 Masker Alami Paling Ampuh untuk Merawat Bibir

Madu dan minyak zaitun adalah dua bahan yang mengandung zat yang bisa melembabkan serta menutrisi bibir secara alami. Campurkan madu dan minyak zaitun dengan perbandingan 1:1 lalu oleskan ke bibir selama 15-20 menit lalu kamu bisa membilasnya dengan air hangat. Lakukan secara konsisten agar mendapatkan hasil yang sempurna.

2 dari 3 halaman

2. Masker Pepaya dan Pisang

3 Masker Alami Paling Ampuh untuk Merawat Bibir

Masker pepaya dan pisang juga bisa menjadi pilihan untuk menjaga kesehatan bibir. Kamu hanya perlu menghaluskan keduanya secara bersamaan dengan perbandingan 1:1 lalu memberikannya pada bibir. Tunggu hingga 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

3 dari 3 halaman

3. Masker Minyak Kelapa dan Gula

3 Masker Alami Paling Ampuh untuk Merawat Bibir

Masker minyak kelapa dan gula adalah scrub alami buat bibir. Caranya masih sama campurkan keduanya 1:1 lalu aplikasikan ke bibir. Kedua bahan ini juga memiliki zat yang bisa menghaluskan dan melembabkan bibir kering kamu.

Ingat yah Diazens, konsistensi adalah kunci kecantikan!

 

 

Beri Komentar