Rahasia Cantik di Pagi Hari: Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat dan Tampak Glowing!

Reporter : Diba
Selasa, 1 Agustus 2023 14:00
Rahasia Cantik di Pagi Hari: Rangkaian Skincare untuk Kulit Sehat dan Tampak Glowing!
Buat kulit kamu cerah di pagi hari dengan rangkaian skincare berikut!

Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk merawat kulit wajah agar sehat dan tampak glowing. Karena masih awal hari, maka rangkaian skincare pagi hari tidak boleh kamu lewatkan karena pada jam 7-9 pagi skincare akan memberikan nutrisi pada wajah sehingga dapat tampil stunning sepanjang hari. Berikut rangkaian skincare untuk kulit sehat dan tampak glowing yang jadi rahasia cantik di pagi hari!

1 dari 6 halaman

1. Membersihkan Wajah

Rahasia Cantik di Pagi Hari © Diadona

Pagi hari harus kamu gunakan untuk membersihkan wajah kamu. Saat bangun tidur kamu harus langsung mencuci muka dengan air bersih dan barulah saat mandi kamu harus membersihkan wajah dengan facial wash yang cocok dengan tipe kulit yang kamu miliki. Disarankan untuk memakai pembersih atau facial wash yang lembut dan gentle.

2 dari 6 halaman

2. Memakai Toner

Rahasia Cantik di Pagi Hari © Diadona

Memakaai toner di pagi hari akan menyemimbangkan pH kuli kamu sehingga mampu membuka pori-pori dan menyerap skincare yang akan kamu gunakan.

3 dari 6 halaman

3. Gunakan Serum dengan Kandungan Aktif

Rahasia Cantik di Pagi Hari © Diadona

Serum yang bagus untuk pagi hari saat beraktivitas adalah serum yang memiliki kandungan yang aktif seperti serum vitamin C dan niacinamide. Penggunaan dua serum dengan kandungan aktif tersebut dapat membantu mencerahkan dan meremajakan wajah kamu.

4 dari 6 halaman

4. Pakai Moisturizer

Rahasia Cantik di Pagi Hari © Diadona

Untuk menghindari kulit wajah dari dehidrasi maka kamu harus pakai moisturizer. Pemakaian moisturizer akan membantu kulit kamu untuk tetap lembab sepanjang hari dan membantu untuk menghaluskan wajah.

5 dari 6 halaman

5. Gunakan Lip Balm

Rahasia Cantik di Pagi Hari © Diadona

Mungkin kamu merasa bahwa penggunaan lip balm tidak diperlukan. Namun, melindungi bibir dari UV juga adalah keharusan. Sehingga gunakan lip balm yang memiliki kandungan perlindungan terhadap UV agar kulit bibir kamu tidak hitam karena terpapar radiasi matahari.

6 dari 6 halaman

6. Memakai Tabir Surya

Rahasia Cantik di Pagi Hari © Diadona

Memakai tabir surya atau sunscreen adalah hal yang wajib. Meksi tidak memakai serum dengan kandungan aktif, pemakaian tabir surya atau sunscreen harus tetap dilakukan untuk menjaga kulit kamu dari radiasi jahat UV.

Nah, itu dia rangkaian skincare pagi yang sempurna untuk kulit sehat dan tampak glowing sepanjang hari. Harus kamu perhatikan bahwa konsisten adalah kunci, sehingga kamu bisa mendapatkan kulit yang nampak sehat dan berseri.

 

 

Beri Komentar