Dear Me Beauty x SASA Matte Lip Coat, Apakah Gurih Seperti Micin?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 31 Januari 2020 12:39
Dear Me Beauty x SASA Matte Lip Coat, Apakah Gurih Seperti Micin?
Setelah Nissin dan Yupi, kini giliran Dear Me Beauty x SASA

Setelah melakukan kolaborasi dengan permen Yupi pada November lalu, Dear Me Beauty kembali melakukan kolaborasi. Kali ini dengan brand bumbu penyedap yang legend kesayangan kita yaitu Sasa.

Kolaborasi ini menghebohkan kita semua sebagai sobat micin. Sebagai brand make up lokal, Dear Me beauty dikenal selalu menggunakan bahan-bahan alami. Kolaborai yang unik ini akan merilis 3 jenis produk make up yaitu 4 varian perfect matte lip coat, eyeshadow palette dan bedak dalam 2 varian warna.

 

1 dari 5 halaman

#Packaging

      View this post on Instagram

#Generasi90an keranjingan kolab, mendadak kekinian jadi wajib punya gincu dan bedak #GenerasiMicin jaman now ???? #TimMicin mana suaranyaaa? Cunggg ????? . @dearmebeauty x @sasamelezatkan @kreasisasa . #cosmeticscollaboration #KolaborasiKreasiLokal #dearmebeauty #dearmesquad #dearmexsasa #kosmetiklokal #localbrand #indonesianlocalbrand #indonesiancosmetics #gerbyXkosmetikIndo #gerbyxdearmebeauty #gerbypreferparabenfree

A post shared by Gherby Erana binti Mahdi ???????????????? (@byera23) on

 

Packaging dari Dear Me x Sasa kali ini cukup menarik. Dibungkus dengan box berwarna biru dan merah, botol dari produk ini berwarna putih. Tak ketinggalan juga terdapat logo Sasa di bagian tutup dan badan lip coat.

2 dari 5 halaman

#Formula

      View this post on Instagram

Seseneng itu bikin moodboard foto swatch untuk @dearmebeauty X @sasa.melezatkan ! ???????? Gak bingung mau pake props apa untuk fotonya karena passion anak-anak Lippielust sama semua: jajanan permicinan!! #TimMicin ???? Yang kemarin bisa tebak, selamat: kamu adalah The Queen of Jajan 2019. ???????? Jadiii props foto kita kali ini adalah: ? gehu (tahu isi) ? keripik tempe ? lidi-lidian ? cilok goreng hehehe ???????? _ Nah di kolaborasinya kali ini bareng SASA, Dear Me Perfect Matte Lip Coat mengeluarkan MSG eyeshadow palette, 2 Airy Poreless Powder, dan 4 warna untuk Perfect Matte Lip Coat. 4 warna Perfect Matte Lip Coat Feat. SASA: • DEAR SANDRA (pink blush pumpkin spice) • DEAR SANNIE (golden tangerine) • DEAR SAFIA (reddish mauve-brown) • DEAR SASHA (fiery red) **untuk yang bingung bedanya Dear Sandra dan Dear Sannie: Dear Sandra terlihat lebih ke arah pinky daripada Dear Sannie yang terlihat lebih orange-y _ Where to buy: @dearmebeauty • IDR 129,000 _ #DEARMEbyLippielust #DEARMEXSASA

A post shared by Rissa • Lippielust.com (@lippielust) on

Jika pada kolaborasi Dear Me x Yuppi sebelumnya memiliki aroma yang manis seperti permen. Tentu kolaborasi kali ini membuat kita khawatir, apakah kali ini beraroma gurih seperti micin?

Namun ternyata tidak. Menurut Tiriz Ozmond dalam channel youtubenya, aroma matte lip coat kali ini memiliki aroma seperti caramel yang light. 

Selain itu ia juga memiliki tekstur yang padat dan cepat meresap. Hal ini memudahkan kita ketika akan mengaplikasikan matte lip coat ini pada bibir.

3 dari 5 halaman

#Warna

sasa © Diadona

Terdapat 4 varian matte lip cream, yaitu:

Dear Sandra (warna manis pink-pumpkin)

Dear Safia (jambu segar dan warna coral)

Dear Sannie (warna cerah matahari campur tangerine)

Dear Sasha (warna candy-apple-meet-red-coral)

Semua warna dari kolaborasi ini merupakan nude collection. Jadi untuk kamu yang hidup dan mati mencintai warna nude, maka kamu dapat membeli semua variannya. Karena terdapat warna nude merah, cokelat, oranye dan juga pink. Jadi warna-warna yang wearable ini sayang banget untuk kamu lewatin.

4 dari 5 halaman

#Price

Matte lip coat ini bandrol dengan harga Rp. 129.000. Memang bukan tergolong make up yang murah, namun jika kamu senang mengkoleksi make up unik, kamu tentu harus mencoba yang satu ini.

Dengan 4 warna yang wearable dan produksi yang limited edition, kamu wajib memilikinya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, girls!

 

5 dari 5 halaman

Beri Komentar