Make Over Luncurkan Foundation dan Tint Blush dengan Formula Khusus untuk Kulit Kering

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 25 Juni 2021 20:15
Make Over Luncurkan Foundation dan Tint Blush dengan Formula Khusus untuk Kulit Kering
Yuk, lengkapi rangkaian produk Hydrastay milikmu!

Brand makeup profesional, Make Over telah sukses menghadirkan rangkaian Hydrastay dengan 3 produk yang diformulasikan untuk kulit kering. Tiga produk tersebut berupa Hydrastay Lite Glow Cushion, Hydrastay Radiant Finishing Powder dan Hydrastay Smooth Lip Whip.

Untuk melengkapi rangkaian tersebut, Make Over menghadirkan dua inovasi terbarunya berupa Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundationdan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush. Dua produk ini dihadirkan untuk menajwab keresahan para wanita yang kerap mengalami makeup cracky dan patchy.

1 dari 3 halaman

Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation

Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation © Diadona

Didesain khusus untuk kulit kering, Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation memiliki kandungan Deep-Hydrating Actives yang bisa membuat kulit tetap terhidrasi selama 24 jam, terasa lebih kenyal dan sehat sepanjang hari. Selain itu, foundation ini dilengkapi dengan Water-Burst Technology yang membuat formulanya sangat ringan, mudah dibaurkan, dan memberi tekstur fresh yang menghidrasi.

Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation tersedia dalam 8 varian warna yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia, yaitu N10 Marble, W22 Warm Ivory, C21 Pink Ivory, W33 Honey Beige, N30 Natural Beige, W41 Coral Sand, W42 Warm Sand, dan N50 Tan. Selain itu, foundation ini bisa memberikan kesan sehat dan glowing karena memiliki kandungan SPF 30/PA+++, dermatology tested, non-comedogenic, serta alcohol-free.

2 dari 3 halaman

Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush

Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush © Diadona

Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush merupakan blush berbentuk liquid yang diformulasikan dari kombinasi Deep-Hydrating Actives dan Color-Grip Technology. Dengan formula tersebut, blush ini bisa memberi warna yang tahan lama, menempel sempurna pada kulit, serta menghasilkan tampilan yang merona alami.

Tersedia dalam 5 pilihan warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, berupa Flair (medium peachy pink), Gala (deep red), Solace (light pink), Dolce (light to medium peach) dan Sun-Baked (medium orange). Liquid blush ini memiliki pigmentasi warna yang intens, formula buildable, serta mudah diratakan pada kulit. Tentunya dilengkapi dengan SPF 15/PA++, non-comedogenic, dermatology tested, dan alcohol-free.

3 dari 3 halaman

Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi offline store Make Over, shop.makeoverforall.com, serta online official store di Shopee dan e-commerce lainnya. Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dibanderol dengan harga Rp 175 ribu, sedangkan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush seharga Rp 131 ribu.

Beri Komentar