Bukan Diminum, Boba Kali Ini Jadi Lip Balm Pelembab Bibir lho! Duh Jadi Ngiler

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 27 April 2020 16:07
Bukan Diminum, Boba Kali Ini Jadi Lip Balm Pelembab Bibir lho! Duh Jadi Ngiler
Buat yang ngaku penggemar boba, merapat dong!

Siapa sih yang bisa melewatkan pesona rasa si Boba? Menyedot butiran mutiara tapioka yang manis dan kenyal ini memang bikin nagih ya, girls! Tapi kayaknya gak cukup sampai situ aja deh!

Baru-baru ini, mengutip dari World of Buzz, Boba nggak hanya ngasih kamu kenikmatan lewat menyedot butiran kenyalnya. Tapi ada varian produk dari Boba berbentuk lip balm loh! Gak tanggung-tanggung, langsung ada tga varian yang ditawarkan.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Lip Balm Boba © Diadona

Brand minuman asal Malaysia, Daboba bekerjasama dengan Shopee Malaysia dan Vase Creation buat produk lip bals rasa boba ini. Ada tiga varian yang siap diluncurkan. Kerennya lagi, pelembab bibir ini menawarkan rasa yang sama persis dengan minumannya. Jangan sampai kemakan ya, hehe..

2 dari 5 halaman

Ilustrasi Boba © Diadona

Jadi, lip balm dengan tiga varian rasa ini terinpirasi dari menu Boba paling ikonik. Ada lip balm varian Roasted Brown Sugar Pearl Fresh Milk yang punya rasa susu segar. Terus dicampur krim keju serta gula merah di bawah dan sebagai topping. Kalau jadi lip balm gimana ya?

3 dari 5 halaman

Ilustrasi Lip Balm Boba © Diadona
Terus ada varian rasa Honey Golden Pearl Green Milk Tea dan Mango Frappe. Bahan-bahan yang dipakai alami dan pastinya halal kok girls.

4 dari 5 halaman

Ilustrasi Lip Balm Boba © Diadona

Lip balm ini juga nggak ada kandungan bahan berbahaya kayak phtalates paraben dan SLS. Jadi aman deh! Harga lip balm unik ini dijual Rp 118.000.

Beri Komentar