Bukan Dimakan, Sensasi Buah-buahan dari BLP Ini Buat Wajah Kamu, Bikin Seger dong!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 31 Maret 2020 11:02
Bukan Dimakan, Sensasi Buah-buahan dari BLP Ini Buat Wajah Kamu, Bikin Seger dong!
Cobain deh rasakan sensasi buah-buahan selama #dirumahaja kalau pakai ini.

BLP atau By Lizzie Parra punya kejutan buat kamu girls! Brand kosmetik lokal ini siap kasih sensasi buah-buahan jadi item make up-mu sehari-hari.

Eits, tapi bukan lipstik. Iya sih, BLP memang terkenal dengan produk lipstiknya karena pertama kali muncul untuk produk pewarna bibir tersebut. Tapi, BLP sudah mengembangkan produk kosmetik untuk perempuan-perempuan Indonesia kayak kamu. Nah, kali ini blush on buat rona di pipimu.

1 dari 3 halaman

Dengan peluncurannya produk blush on berbentuk liquid ini, BLP nantangin kamu buat jus kreatif selama kamu di rumah. Ya kan kita lagi #dirumahaja nih! Yap, produk bernama Cheek Stain ini bisa kamu coba girls!

Ilustrasi BLP Cheek Stain © Diadona

2 dari 3 halaman

Packagingnya dikemas dalam tube plastik doff berukuran 10g dilengkapi tutup ulir dan mulut tubenya yang runcing. Ukurannya juga nggak terlalu besar, pas buat kamu bawa ke manapun. Meski namanya liquid blush on, tapi teksturnya nggak terlalu cair kok. 

Formulanya sangat pigmented girls, butuh 1-2 dot biar warnanya jadi intens di pipimu untuk dibaurkan. Nah buat warnanya sendiri ada 4 pilihan, Pink Guava, Peach Melba, Butter Scotch dan Cherry Tart. Kalau harganya kamu bisa langsung ke official Shoppe BLP Beauty Official Shop dengan harga Rp 129.000.

Ilustrasi BLP Cheek Stain © Diadona

3 dari 3 halaman

Persiapkan dirimu buat tampil lebih fresh dengan sensasi buah-buahan ya! Warna mana nih yang mau kamu coba?

Beri Komentar