Bukan Rengginang Lagi, Kali Ini Kong Ghuan Isinya Make Up dari Mizzu!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 20 Maret 2020 14:15
Bukan Rengginang Lagi, Kali Ini Kong Ghuan Isinya Make Up dari Mizzu!
Kalau isinya udah make up, bapaknya nongol nggak ya di kemasan?

Inget dong kalau gambar dalam kemasan Kong Ghuan ini, sempat rame jadi meme di mana-mana karena gambaran sarapan sebuah keluarga tanpa sosok ayah. Nggak cuma itu saja, kemasan yang berisikan biskuit ini malah sering jadi wadah rengginang di banyak rumah saat lebaran di Indonesia. Hayoo, rumahmu salah satunya nggak nih?

Nah, kali ini bukan isi biskuit atau malah rengginang guys. Tapi Kong Ghuan kolaborasi sama brand lokal Mizzu Cosmetics. Produk make up berbentuk face palette ini nggemesin dan unik banget. Lihat aja nih kemasannya!

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Mizzu Cosmetics x Kong Ghuan © Diadona

Bentuk kemasannnya benar-benar dibuat semirip mungkin kan sama kaleng biskuit Kong Ghuan? Pakai warna merah menyala dengan ilustrasi keluarga lagi sarapan tanpa ayah. Terus uniknya lagi Mizzu x Khong Guan memilih nama untuk setiap warnanya yang terinspirasi dari sosok ayah yang hilang di ilustrasi kemasan Kong Ghuan. Jadi ada Baba, Papa dan Daddy, lucu banget kan?

2 dari 3 halaman

Kerennya nih dalam satu kemasan kamu bisa dapatin shades multidimensional yang tonenya itu nggemesin banget! Jadi palette ini serba guna, bisa buat blush on, highlighter sama eye shadow. Nama 'Baba' untuk blush warna coral, 'papa' untuk warna blush pink, dan Daddy untuk highlighter warna gold-silver. Rangkap dan pastinya lebih ekonomis dong!

      Lihat postingan ini di Instagram

A limited edition collaboration with Khong Guan Biscuit, Khong Guan Face Palette is a trio of universal toned colour you must have ? Create an endless possibilities of uniqueness and beauty with its multidimensional shades that can be used multifunctional as: blush on, highlighter, and eyeshadow. Grab yours now at: http://bit.ly/mizzuxkhongguan! #MIZZUXKhongGuan #FacePalette

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mizzu Cosmetics Official (@mizzucosmetics) pada

3 dari 3 halaman

Gimana, tertarik nggak nih buat jadiin make up kemasan Kong Ghuan ini ada di dalam tasmu sehari-hari?

Beri Komentar