Bukan Dimakan, Jelly Ini Malah Jadi Vitamin Wajahmu

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 23 Maret 2020 07:30
Bukan Dimakan, Jelly Ini Malah Jadi Vitamin Wajahmu
Sudah capek sama masalah wajah yang jadi momok itu? Cobain deh jelly ini. Eits, tapi bukan dimakan ya.

Kulit kering, iritasi dan nggak enak dipandang pasti bikin sebel. Padahal kan ingin tampil mulus dan glowing juga. Belum lagi kalau tumbuh jerawat dan beruntusan. Kalau pakai make up jadi nggak flawless gitu kan ya?

Tapi tenang saja, mimpi burukmu soal masalah-masalah di wajah sudah saatnya berakhir. Ada masker yang siap mengempeskan beruntusan dan jerawat serta meredakan radangnya. Terus bekas jerawatnya juga bakal pudar dan pastinya kulitmu jadi lembab dan ternutrisi.

1 dari 3 halaman

Eileen Grace punya jawabannya nih buat kamu, Moisturize Rose Jelly Mask. Iya, sesuai sama namanya bentuknya memang kayak jelly. Tapi jangan dimakan ya, kali ini kulit wajahmu yang lapar nutrisi.

Bahan-bahan yang dipakai juga alami kok, mulai dari bunga mawar, madu, aloe vera, bunga calendula dan alga merah. Pastinya bebas dari alkohol, itu kenapa buat kamu yang punya kulit sensitif juga bisa pakai. Selain itu, kamu yang lagi hamil atau menyusui juga bisa pakai loh, moms!

      Lihat postingan ini di Instagram

Apa yang membedakan Moisturize Rose Jelly Mask dengan masker lainnya??? ??Masker jelly unik pertama di Indonesia?? ??Satu-satunya masker dengan 5 komposisi?? ??Mengandung 100% bahan alami ?? ??Bebas alkohol & paraben?? ??Aman untuk semua jenis kulit?? ??Aman untuk bumil & busui?? .?? Dan karena inilah Rose Jelly disarankan untuk kamu gunakan sehari sekali untuk melihat perubahan yang maksimal loh! ?? .?? Dapatkan diskon & freebies menarik untuk tiap pembelian produk Eileen Grace di Shopee (link on bio). Untuk info lebih lanjut, jangan ragu untuk DM kita dan dapatkan free consultation dengan Beauty Consultant. Happy shopping?????? .?? #EileenGraceIndonesia #RoseJellyMask #skincare #perawatanwajah #bruntusan #jerawat

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eileen Grace Indonesia (@eileengrace_indonesia) pada

2 dari 3 halaman

Hebatnya lagi, masker ini nggak cuma mengobati jerawat dan beruntusan tapi pastinya bakal mencegah mereka balik lagi. Coba dan rasain deh sensasinya hanya dalam tiga minggu jerawat dan beruntusanmu kempes semua. Dengan segala permasalahan kulit wajamu yang teratasi, harganya Rp 290.300 nih! Langsung aja ke Shopee eileengrace.id buat nikmatin diskonnya ya!

Ilustrasi Rose Jelly Mask Eillen Grace © Diadona

3 dari 3 halaman

Sudah masalah wajah teratasi, dompetmu nggak dirampok lagi sama harganya yang selangit karena ada diskon. Nunggu apa lagi sih girls? Buruann ke sini!

Beri Komentar