Buat Make Up Nempel Tahan Lama dengan 5 Rekomendasi Setting Spray Ini

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 21 Maret 2020 07:07
Buat Make Up Nempel Tahan Lama dengan 5 Rekomendasi Setting Spray Ini
Pingin make up mu tahan lama seharian? Pakai jurus setting spray dong!

Bukan rahasia lagi kalau setting spray bisa bikin make up-mu tahan lama di muka. Terus bisa ciptakan kesan glowing juga loh!

Nah ada nih beberapa rekomendasi setting spray yang bisa kamu cobain. Soal harga? Sudah nggak usah khawatir. Rekomendasi yang bakalan dikasih ini harganya bersahabat sama kantongmu dan kualitasnya jodoh kulitmu.

1 dari 5 halaman

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Ilustrasi  Pixy Aqua Beauty Protecting Mist © Diadona


Produk Pixy ini bisa jadi pilihan kamu. Biasanya sih Pixy dipilih sama sebagian perempuan di usia remaja. Ada kandungan vitamin E dan Ekstrak Green Tea dari Jepang sebagai aktioksidan. Selain itu wajahmu akan jadi lebih sejak karena aloe vera yang terkandung sekaligus melembabkan. Kamu bisa dapatin dengan harga Rp Rp 27.000 dan bikin make up tahan sampai 8 jam.

2 dari 5 halaman

Make Up for Ever Mist & Fix

Ilustrasi Make Up for Ever Mist & Fix © Diadona


Nggak cuma make up yang tahan lama, mist ini bisa melindungi kulit dari serangan polusi dan cuaca dengan menciptakan lapisan bening yang tidak terlihat. Harganya Rp 490.000 ya girls.

3 dari 5 halaman

NYX Makeup Setting Spray

Ilustrasi NYX Makeup Setting Spray © Diadona


Buat wajahmu jadi fresh dan make up tahan lama dengan produk ini. Kerennya lagi dari pagi sampai malam make up bakalan betah deh menghiasi wajah. Nah buat ahrganya sendiri Rp 135.400.

4 dari 5 halaman

Fix & Fix Mist Fixer

Ilustrasi Fix & Fix Mist Fixer © Diadona


Penggemar brand dari Korea Selatan, Etude House wajib nih jadiin produk ini favoritmu buat make up tahan lama. Kamu bisa bikin make up ala Koreamu tahan lama dengan harga Rp 229.212.

5 dari 5 halaman

Dari keempat rekomendasi setting spray di atas, mana nih yang siap kamu jadikan favorit bekerjasama bikin make up tahan lama? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar