Bikin Momen #DiRumahAja Berharga dengan Merawat Kulit Bareng Pasangan!

Reporter : Mila
Selasa, 24 Maret 2020 16:00
Bikin Momen #DiRumahAja Berharga dengan Merawat Kulit Bareng Pasangan!
Bisa juga jadi ajang bonding dan mempererat hubungan nih hehe.

Nggak bisa dipungkiri ya, #dirumahaja itu bikin kita bosen setengah mati. Kerjaannya cuma makan-tidur-repeat. Nggak produktif deh pokoknya.

Daripada gabut, mending cari deh kegiatan yang menyenangkan. Misalnya nih merawat wajah bersama pasangan. Uwu, pasti so sweet banget~

Merawat muka cukup yang simple, karena si doi kan pasti males tuh sama perawatan yang ribet. Cuci muka bersama bisa jadi rutinitas sederhana yang bisa kamu terapkan bareng pasangan. Tapi inget, sabun mukanya jangan sama, karena tipe kulit cewek dan cowok itu berbeda.

1 dari 2 halaman

THEBODYSHOP CARROT ENERGISING FACE CLEANSER © Diadona

Rp. 189.000 jadi Rp. 151.200

Untuk kamu, Carrot Energising Face Cleanser bisa jadi andalan. Bertekstur krim lembut yang diperkaya dengan organic carrot dan Community Trade organic aloe vera, bisa membantumu membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah. 

2 dari 2 halaman

THEBODYSHOP GUARANA & COFFEE ENERGISING DEEP CLEANSER © Diadona

Rp. 159.000 jadi Rp. 127.200

Sementara untuk doi, coba deh pake Guarana & Coffee Energising Deep Cleanser. Seperti namanya, sabun cuci muka ini mengandung guarana seed dan green coffee, yang membantu membersihkan wajahnya dari kotoran dan membuat kulit terasa segar.

Dua-duanya bisa kamu dapetin di The Body Shop Store atau secara online di website resminya. Yuk, tunggu apa lagi? Manfaatkan waktu ini untuk quality time with beloved one!

 

Beri Komentar