Baru dan Unik! BRUNBRUN Paris Punya Eye Shadow Glitter Liquid, Yakin Nggak Mau Coba?

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 27 Maret 2020 12:13
Baru dan Unik! BRUNBRUN Paris Punya Eye Shadow Glitter Liquid, Yakin Nggak Mau Coba?
Variasi make up selalu ada aja yang baru.

Nggak mau kalah dari teknologi yang makin maju, kosmetik juga punya hal-hal unik terbaru. Kalau biasanya BRUNBRUN itu produksi jam tangan yang kece-kece, kali ini kosmetik berupa eye shadow juga.

Brand asal Paris ini nggak cuma rilis eye shadow biasa, girls! Tapi dalam bentuk cair atau liquid. Penggemar eye shadow buruan merapat deh, kita kepoin bareng kayak gimana sih bentuknya?

1 dari 3 halaman

Ilustrasi BRUNBRUN Eye Shadow Glitter Liquid © Diadona

Jadi eye shadow punya BRUNBRUN ini nggak kayak produk biasanya yang berbentuk padat atau cushion. Dia berbentuk cair atau liquid. Kerennya lagi, ada glitternya girls! Itu kenapa namanya Eye Shadow Glitter Liquid.

Bentuk kemasannya jadi mirip sama lip tint atau lip cream gitu, padahal isinya eye shadow, unik kan? Liquid eye shadow ini punya formula uang creamy dan pigmented. Terus ada aplikatornya juga, jadi kamu nggak perlu merasa kesusahan buat memakainya.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi BRUNBRUN Eye Shadow Glitter Liquid © Diadona

Ada lima pilihan warna yang berbeda loh ditawarin ke kamu. Mulai dari Copper Sparkle, Golden Rose sampai Gunmetal Shine. Nah yang paling baru ada Glow Peach dan Nude Creme. Partikel glitter metaliknya siap tahan lama untuk mempercantik matamu. Nggak usah khawatir juga, nggak akan berjatuhan ke mata kok glitternya.

Sayang banget deh girls kalau eye shadow glitter liquid-nya BRUNBRUN ini kamu lewatin gitu aja. Apalagi harganya terbilang murah buat kosmetik cantik dan unik kayak gini, Rp 35.910 aja loh!

3 dari 3 halaman

Sudah, nggak usah kebanyakan pertimbangan. Cuss aja langsung ke BRUNBRUN, kan abis ini tanggal muda!

Beri Komentar